Reino Barack Ungkap Menikahi Syahrini Pencapaian Terbesar dalam Hidup, Alasannya Sungguh Mengharukan

| 01 Nov 2021 12:01
Reino Barack dan Syahrini (Foto: IG @princessyahrini)

ERA.id - Tiga tahun menikah, pasangan Syahrini dan Reino Barack memang jauh dari gosip miring dan selalu harmonis. Terbaru, keharmonisan itu ditunjukkan Reino yang mengungkapkan menikahi Syahrini merupakan pencapaian terbesar dalam hidupnya.

Hal itu disampaikan Reino saat menjadi narasumber dalam sebuah wawancara live Instagram, yang diunggah ulang akun @lambegosiip. Ketika ditanya soal pencapaian terbesarnya, bukan menjawab soal bisnis atau kariernya, Reino menyebut sosok Syahrini pencapaian terbesarnya.

"Kalau dalam hidup, tentu because it's personal life, ini sesuatu yang juga mengejutkanku, bahwa saya ditemukan jodoh saya menikah dengan istri saya hari ini adalah pencapaian terbesar," ujar Reino.

Reino pun menjelaskan menikah dengan Syahrini adalah pencapaian terbesarnya. Ia mengaku sejak menikah dengan Syahrini, ia menjadi lebih dengan dengan Tuhan dan agamanya.

"Itu benar-benar out of plan, terus ketemu. Benar-benar mendekatkan saya kepada Allah SWT dan agama saya, dan juga all of the miracles of nature lah," ungkap Reino.

Tak hanya itu, Reino mengaku bahwa dirinya juga menjadi suka makanan Indonesia sejak menikah dengan Syahrini. Ia bahkan baru menyadari bahwa makanan Indonesia, khususnya Sunda nikmat dan menyesal tidak mencobanya dari dulu.

"Saya sebetulnya lebih familir dengan makanan Indonesia sejak menikah. Karena kan istri saya orang Sunda, jadi saya dikenalin macam-macam. Dan ternyata menyesal juga nggak makan makanan seperti itu dari dulu. Ternyata enak masakan Sunda itu," tutur Reino Barack.

Rekomendasi