Kembali Terulang, Drama Baru yang Akan Dibintangi Jaehyun NCT Batal Diproduksi

| 10 Dec 2021 10:45
Kembali Terulang, Drama Baru yang Akan Dibintangi Jaehyun NCT Batal Diproduksi
Jaehyun NCT (Instagram)

ERA.id - Jaehyun NCT harus kembali menelan kepedihan terkait kariernya di dunia seni peran. Usai drama debutnya Dear. M batal tayang, kini drama baru yang sudah dikonfirmasi akan dibintanginya batal diproduksi.

Drama tersebut merupakan remake dari film Bungee Jumping of Their Own yang dirilis pada 2001 lalu. Kakao Entertainment yang sebelumnya akan memproduksi drama ini mengatakan pembatalan dilakukan karena adanya komentar tak mengenakkan dari penulis asli film tersebut.

"Dalam persiapan proses produksi, penulis skenario film aslinya menyatakan keberatan dan keprihatinannya," pernyataan Kakao M, dilansir dari Soompi.

Mereka menyatakan produksi tersebut sebenarnya tidak memiliki masalah apapun, karena semua hak perilisan berada di perusahaan yang memproduksi film aslinya yakni Choice Cut. Namun, keputusan pembatalan akhirnya diambil karena mempertimbangkan pendapat penulis asli.

"Semua hak atas karya turunan termasuk pembuatan ulang adalah milik perusahaan produksi, jadi tidak ada masalah dalam menjalankan produksi dramanya. Namun, setelah diskusi, keputusan akhir dibuat untuk menangguhkan produksi sehubungan dengan pendapat penulis," lanjutnya.

Sementara itu, Bungee Jumping of Their Own merupakan film yang bercerita tentang guru sekolah menengah bernama Seo In Woo (Lee Byung Hun) berjuang untuk mencari tahu tentang kematian pacarnya. Kisahnya diikuti dengan ia bertemu siswa laki-laki bernama Im Hyun Bin (Yeo Hyun Soo), yang memiliki kemiripan tingkah laku seperti kekasihnya.

Jaehyun NCT awalnya dikonfirmasi akan memerankan karakter Im Hyun Bin dalam drama remakenya. Sedangkan aktor Lee Hyun Wook didapuk untuk memerankan karakter Seo In Woo.

Rekomendasi