Masih Tahap Mediasi, Ayah Bibi Andriansyah Yakin Dapatkan Hak Asuh Gala Sky

| 15 Dec 2021 21:45
Masih Tahap Mediasi, Ayah Bibi Andriansyah Yakin Dapatkan Hak Asuh Gala Sky
Haji Faisal (YouTube)

ERA.id - Sidang penentuan hak asuh anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kembali digelar hari ini, Rabu (15/12/2021). Mengenai sidang ini, ayah Bibi, Faisal mengaku bahwa dirinya yakin akan mendapatkan hak asuh Gala, meskipun pengadilan masih meminta pihaknya, dan pihak ayah Vanessa, Doddy Sudrajat bermediasi.

Keyakinan Faisal ini didasari dengan keluarganya yang selama ini sudah merawat Gala. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan pihaknya lebih dekat dengan Gala.

"Kalau saya yakin bakalan ditunjuk sebagai wali, InsyaAllah. Karena selama ini kan kita dekat ya dan merawat juga," ujar Faisal saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, yang dilansir dari KH Infotainment.

Meski demikian, Faisah mengaku jika nanti pihaknya ditunjuk sebagai wali Gala, hal itu hanyalah sebuah status. Ia mengatakan bahwa Gala masih cucu bersama dengan pihak Doddy.

"Iya hanya status saja, tapi kan cucu bersama," tuturnya.

Sementara itu, sidang hak asuh ini mendapat keputusan bahwa kedua belah pihak harus menjalani mediasi di luar pengadilan dengan jangka waktu 2 minggu. Sidang lanjutkan mengenai hak asuh Gala ini akan dilanjutkan pada 29 Desember 2021 mendatang.

"Hari ini agendanya mediasi, jadi mediasi sudah dijalankan oleh klien kami pak Faisal. Kita dikasih waktu selama dua minggu untuk melakukan mediasi ini, musyawarah di luar pengadilan atau di dalam, nanti hasilnya dilaporkan tanggal 29 (Desember). Laporan kembali ke pengadilan untuk membahas hasil mediasi," jelas kuasa hukum ayah Bibi Andriansyah, Sandy Arifin.

Rekomendasi