Tidak Dimakamkan, Jenazah Laura Anna Akan Dikremasi

| 15 Dec 2021 21:33
Tidak Dimakamkan, Jenazah Laura Anna Akan Dikremasi
Laura Anna (Instagram)

ERA.id - Jenazah Laura Anna dipastikan tidak dimakamkan melainkan dikremasi. Diketahui jenazah Laura Anna akan dikremasi pada Kamis (16/12/2021).

Kabar mengenai proses kremasi jenazah Laura Anna ini beredar dari sebuah pesan yang diterima tim Era.id. Dalam pesan itu dijelaskan bahwa Laura Anna menghembuskan nafas terakhirnya di Eka Hospital, Cibubur, Rabu (15/12/2021) pukul 10:13 WIB.  

“Telah kembali ke rumah Bapa di surga. Pada hari Rabu, tanggal 15 Desember 2021 pukul 10:13 WIB di RS Eka Hospital Cibubur, Nona Edelenyi Laura Anna dalam usia 21 tahun,” bunyi keterangan tersebut.

(Foto: Istimewa)

Kemudian masih dalam pesan yang sama, jenazah Laura Anna akan dilakukan proses kremasi pada Kamis (16/12/2021) sekitar pukul 13:00 WIB.

“Jenazah dikremasi di Krematorium Heaven hari Kamis 16 Desember 2021 pukul 13:00 WIB. Berangkat dari rumah duka pukul 12:00 WIB,” jelas pengumuman itu.

Sebelum dikremasi, pihak keluarga akan mengadakan proses kebaktian berupa penghiburan dan tutup peti.

Saat ini jenazah Laura Anna berada di Rumah Duka Grand Heaven Pluit, Jakarta setelah sebelumnya sempat disemayamkan di Rumah Duka Sopo Gade Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Sejumlah kerabat dekat Laura Anna terlihat hadir dan menyampaikan duka cita atas kepergian wanita 21 tahun itu. Terlihat dalam unggahan Instagram kerabat dekat Laura Anna, Sarah Gibson, jenazah Laura nampak cantik dengan balutan gaun berwarna hitam berkilau.

Laura Anna sebelumnya menuai sorotan usai memperjuangkan hak dan keadilannya dalam kasus kecelakaan bersama Gaga Muhammad. Kecelakaan itu menyebabkan Laura Anna mengalami kelumpuhan. Dari kejadian itu, dia juga mengalami gangguan mental serta keterbatasan aktivitas.

Rekomendasi