Awkarin Unggah Foto Jenazah Laura Anna, Cantik Bak Sleeping Beauty

| 16 Dec 2021 09:25
Awkarin Unggah Foto Jenazah Laura Anna, Cantik Bak Sleeping Beauty
Laura Anna (Instagram)

ERA.id - Sebagai salah satu teman dekat, Awkarin hadir di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, untuk melihat mendiang Laura Anna untuk terakhir kalinya. Lewat Instagramnya, Awkarin bahkan mengunggah foto jenazah Laura yang sudah dibaringkan di peti.

Jenazah Laura terlihat terbaring di sebuah peti transparan. Ia terlihat mengenakan gaun berwarna hitam yang dihiasi kristal putih indah.  Tak hanya itu, jenazah Laura juga terlihat dipakaian sarung tangan berwarna putih. Wajah mendiang terlihat begitu damai dan cantik.

(Instagram @awkarin)

"Selamat jalan Laura. Semoga Tuhan menempatkan Laura di sisi terbaikNya. Senang bisa jadi salah satu teman main Laura dulu. Rest well, beautiful soul," tulis Awkarin.

Unggahan Awkarin ini ramai dikomentari oleh netizen. Banyak dari mereka yang memuji bahwa jenazah Laura begitu cantik dan menyebutnya seperti salah satu karakter putri Disney, Sleeping Beauty.

"Jenazah dia cantik banget," ujar salah satu akun.

"Cantik banget Lora, kyk lg tidur, sleeping beauty," kata yang lain.

"Sleeping beauty banget," sambung yang lain.

Sementara itu, jenazah Laura Anna masih disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Jenazahnya akan dikremasi pada Kamis siang, (16/12/2021).

Rekomendasi