Sering Buat Konten Bareng Thariq Halilintar Dengan Fuji, Netizen: Kawal Sampai Halal

| 20 Dec 2021 16:14
Sering Buat Konten Bareng Thariq Halilintar Dengan Fuji, Netizen: Kawal Sampai Halal
Thariq halilintar dan fuji (Credit: TikTok/Fuji)

ERA.id - Adik mendiang Bibi Ardiansyah Fuji kembali menuai sorotan publik. Kali ini Fuji dikabarkan menjalin hubungan dengan adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar.

Kedekatan Fuji dengan Thariq terekam jelas di akun media sosial mereka, baik TikTok maupun Instagram. Keduanya terlihat memamerkan kedekatan di berbagai kesempatan.

Fuji misalnya, dia terlihat membuat konten bersama Thariq dengan menggunakan lagu "Janji Manis" milik Masdo. Video itu bahkan sudah ditonton oleh 2 juta akun sejak dibagikan.

Bukan hanya itu saja keduanya juga terlihat sedang makan malam di sebuah restoran mewah. Mereka juga terlihat duduk bersebelahan dengan Thariq yang memberikan simbol cinta khas Korea Selatan ke Fuji.

Begitu juga dengan Thariq yang membuat video bersama Fuji di lokasi yang sama. Di mana Thariq terlihat sedang merangkul Fuji dengan wajah yang tersipu malu. Namun dalam keterangan Thariq menjelaskan bahwa tangannya merangkul kursi, bukan pinggang Fuji.

"Tangan gua ke kursi yaaaa!" tulis Thariq.

thariq halilintar dan fuji (Dok: TikTok/Thoriqhal)
thariq halilintar dan fuji (Dok: TikTok/Thoriqhal)

Seolah mereka ingin terus menunjukkan kedekatan, Fuji kembali membagikan sebuah video dansa mereka di sebuah lorong pusat perbelanjaan. Gerakan yang kompak dan serasi ini membuat netizen semakin berharap adanya asmara yang tumbuh di antara mereka.

Menurut keterangan Fuji, video dirinya bersama Thariq diambil setelah beberapa kali mengulang. Namun yang menarik dari video tersebut, adik Atta Halilintar itu terlihat meninggalkan jejak komentar dengan mengatakan, "bismillah Fuji".

Sontak saja komentar serta kedekatan mereka menuai beragam respon dan dukungan dari banyak pihak. Padahal diketahui Thariq menjalin hubungan dengan Chandrika Chika.

Meski pun demikian, netizen justru tetap berharap Thariq menjalin hubungan dengan Fuji, adik dari mendiang Bibi Ardiansyah.

"Kawal sampai jadian," kata netizen.

"Chika ketar ketir melihat ini," kata yang lain.

"Kawal sampai halal," ucap yang lain.

"Kawal sampai nikah gak sih?" timpal yang lain.

Rekomendasi