Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar Dituding Cuma Settingan, Haji Faisal Malah Beri Dukungan

| 22 Dec 2021 11:45
Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar Dituding Cuma Settingan, Haji Faisal Malah Beri Dukungan
Haji Faisal (YouTube)

ERA.id - Belakangan adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji dikabarkan menjalin kedekatan dengan Thariq Halilintar. Kedekatan keduanya ini banyak didukung oleh netizen, namun ada juga yang menyebut bahwa hubungan mereka hanyalah settingan.

Mengenai tudingan tersebut, ayah Fuji, Haji Faisal pun memberikan tanggapannya secara singkat. Ia mengatakan bahwa dirinya tak berpikir negatif akan kedekatan anaknya dengan Thariq, dan memiliki untuk berpikir sesuai yang ia lihat saja.

"Saya nggak berpikir yang di luar pandangan saya. Saya hanya berpikir yang sesuai pandangan saya," ujar Haji Faisal, dilansir dari YouTube Cumicumi.

Faisal menilai Thariq adalah orang yang baik dan tidak mempermasalahkan hubungannya dengan Fuji. Ia hanya akan mendukung hubungan mereka, terlebih jika putri bungsunya itu merasa nyaman.

"Saya ngambil kesimpulan ya si Thariq itu orang baik. Kalau anak saya suka dan nyaman, saya selaku orang tua hanya tinggal mengarahkan. Kalau menyimpang ya tinggal saya luruskan," jelasnya.

Lebih lanjut, saat ditanya akan niatnya menjodohkan Fuji dan Thariq, Faisal mengaku belum berpikir ke araha sana. Ia masih menganggap Fuji terlalu muda dan ingin sang putri fokus kuliah dahulu.

"Bagi saya dia itu masih kecil. Kuliahnya aja masih semester tiga, belum ke situ," pungkas Haji Faisal.

Rekomendasi