Beredar Video Gala Ditakut-Takuti Pakai Namanya, Doddy Sudrajat Gandeng Sunan Kalijaga untuk Laporkan Fuji

| 24 Dec 2021 09:20
Beredar Video Gala Ditakut-Takuti Pakai Namanya, Doddy Sudrajat Gandeng Sunan Kalijaga untuk Laporkan Fuji
Doddy dan Sunan (YouTube)

ERA.id - Doddy Sudrajat tak terima namanya digunakan untuk menakut-nakuti sang cucu, Gala Sky, dalam sebuah video yang sempat viral di media sosial. Doddy mengaku siap melaporkan pembuat video tersebut, dan menggandeng Sunan Kalijaga sebagai pengacaranya.

Sunan menjelaskan bahwa mereka sudah menyaksikan video tersebut. Pihaknya mereka menduga bahwa yang berada dalam video tersebut adalah Gala bersama dengan adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji.

"Kami menduga, kami mendapatkan, kami melihat, menyaksikan hari ini ada video TikTok yang tersebar banyak sekali, di mana-mana di media, di situ tergambar ada seorang anak perempuan," ujar Sunan, dilansir dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

"Informasinya kami duga adalah adik kandungnya mas Bibi almarhum, dan seorang anak kecil, Gala, cucu daripada klien kami," lanjutnya.

Menurut Sunan perilaku dalam video tersebut sangat tidak etis dan merusak mental Gala. Ia juga mengatakan video tersebut tidak sopan terhadap Doddy, yang notabene adalah kakeknya Gala.

"Di gambar video tersebut terlihat seolah-olah bahwa dengan menyebut nama pak Doddy atau dengan Dodot membuat Gala ketakutan. Video ini sangat merusak mental Gala," jelas Sunan.

Lebih lanjut, ayah Salmafina Sunan itu mengatakan bahwa mereka akan menempuh jalur hukum atas video tersebut.

"Nanti kami akan melakukan upaya hukum dengan membuat laporan kepolisian," pungkas Sunan.

Sementara itu, dalam video yang dimaksud adalah video kebersamaan Fuji dan Gala. Dalam video itu, Fuji terdengar mengatakan "Doddy eh Dodot, Dodot," yang membuat Gala lari ketakutan.

Rekomendasi