Dituding Pansos Gegara Bela Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga: Gue Sudah Lebih Dulu Terkenal

| 24 Dec 2021 13:05
Dituding Pansos Gegara Bela Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga: Gue Sudah Lebih Dulu Terkenal
Sunan Kalijaga (Instagram)

ERA.id - Pilihan Sunan Kalijaga untuk membela Doddy Sudrajat membuat dirinya dituding panjat sosial alias pansos. Menanggapi tudingan tersebut, Sunan menyatakan tidak terima dan mengungkapkan kekesalannya di unggahan Instagram Storiesnya.

"Dasar lo semua pada pansos. Bikin TikTok, bikin YouTube, bikin konten ini ono. Giliran gue bela bapaknya Vanessa dibilang pansos. Sorry ye elu siape, gue siape," tulis Sunan, dilansir dari unggahan akun @lambeturah_official, pada Jumat (24/12/2021).

Sunan menyebut bahwa dirinya sudah terkenal sejak lama, sehingga ia menyatakan tidak perlu pansos kepada Doddy Sudrajat.

"Gue sudah lebih dulu terkenal di dunia ini. Nah elu?" tuturnya.

Lebih lanjut, ayah Salmafina ini mengingatkan agar  tidak menghakimi seseorang dengan hanya melihat dari media sosial, bukan dari kenyataan sebenarnya.

"Indonesia ini negara hukum. Bukan negara yang menjustifikasi seseorang karena viral di medsos yang belum ada putusan bersalah dari pengadilan," pungkasnya.

Pernyataan Sunan tersebut sontak mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak dari netizen yang semakin melayangkan hujatan kepada Sunan.

"Bacot bgt nih org," ujar salah satu akun.

"Cie yang udah terkenal dr dulu tp krn sensasi," kata yang lain.

"Nggak usah dikasih panggung org kayak begini, malah makin atraksi ntar," sambung netizen lain.

Rekomendasi