Akun Instagram Gaga Muhammad Menghilang, Ada Apa?

| 25 Dec 2021 19:30
Akun Instagram Gaga Muhammad Menghilang, Ada Apa?
Akun instagram gaga muhammad hilang (instagram)

ERA.id - Akun Instagram Gaga Muhammad dilaporkan menghilang dan tidak bisa ditemukan dari laman pencarian. Menghilangnya akun Gaga itu diketahui terjadi pada Sabtu (25/12/2021).

Kabar menghilangnya akun Instagram Gaga Muhammad ini pertama kali diungkapkan oleh salah seorang kerabat mendiang Laura Anna, Paul Van Kei. Paul mengungkap bahwa saat ini akun Instagram Gaga Muhammad tidak bisa ditemukan setelah muncul hasil wawancara ayahnya, Asep Yusman.

"Kalau saja anak bapak bertanggung jawab, mengasihi dan menjaga Laura, selalu mendampinginya nggak ada somasi, karena anak bapak itu Gaga suka hilang main cewek pas Laura lagi sakit membutuhkan, dia malah enak-enakan main cewek selingkuh sana sini," tulis Paul dalam sebuah unggahan di status Instagram-nya.

"Kayak sekarang hilang IG nya. Gaga kimak kalau lo baca story gue ini, inget baik-baik pas dipenajra nanti lu akan rasakan penjara sebenarnya," lanjutnya.

Akun instagram Gaga Muhammad hilang (Dok: instagram)
Akun instagram Gaga Muhammad hilang (Dok: instagram)

Tim Era.id langsung bergerak melakukan pencarian akun Instagram milik Gaga Muhammad. Namun sayang, akun pribadi milik Gaga Muhammad yang memiliki 726 ribu pengikut tidak berhasil ditemukan.

Dari hasil pencarian akun Gaga Muhammad, tim Era.id hanya berhasil menemukan akun-akun dari penggemar Gaga Muhammad. Tidak diketahui pasti penyebab hilangnya akun Gaga Muhammad.

Padahal dalam sidang terakhir yang dihadiri langsung oleh Gaga Muhammad, akun Instagram tersebut masih bisa ditemukan. Saat ini kemungkinan besar penyebab menghilangnya akun Gaga Muhammad lantaran sengaja di non-aktifkan.

Rekomendasi