Sempat Dirumorkan Tak Akur, Fuji dan Chika Akur Liburan di Bali, Netizen: Pansos!

| 04 Jan 2022 12:37
Sempat Dirumorkan Tak Akur, Fuji dan Chika Akur Liburan di Bali, Netizen: Pansos!
Fuji dan chika liburan di bali (Instagram/fuji_an)

ERA.id - Hubungan antara Fujianti Utami Putri alias Fuji dengan Chandrika Chika sempat dirumorkan tidak akur dan memanas. Namun rumor itu ditepis oleh mereka yang terlihat akur liburan di Bali.

Kedekatan Fuji dan Chika ini dibagikan langsung oleh adik ipar Vanessa Angel di Instagram miliknya. Dalam unggahan di Instagram Story miliknya, Fuji membagikan potret dirinya bersama Chika yang sedang berada di sebuah klub di Bali.

Dalam foto tersebut, Fuji dan Chika nampak akur dan kompak bergaya di depan kamera. Bahkan Fuji menandai Instagram Chika di unggahannya tersebut. Begitu juga dengan Chika yang terlihat membagikan video boomerang bersama Fuji sambil menjulurkan lidah.

Selain itu, pada unggahan lainnya yang dibagikan oleh akun Aan Story, Fuji dan Chika juga terlihat duduk bersebelahan. Bahkan keduanya nampak tidak canggung kala Aan memanggilnya dengan sebutan "bestie".

Aan Story bahkan membagikan foto dirinya bersama dengan Fuji dan Chika di akun Instagram-nya. Dalam unggahan Aan tersebut, netizen terlihat banyak yang tidak menyukai kebersamaan mereka. Bahkan Chika dituding pansos (panjat sosial) lantaran dekat dengan Fuji dan Aan Story.

"Awas Fuji banyak yang pansos tuh biar mereka di sorot juga. Gaya-gayaan aja ga laku didunia entertain tu si C (Chika) kayak cecak lengket dengan artis-artis tapi ga laku-laku di dunia entertainment," kata @vera8****.

"Hati-hati Fuji jangan terlalu baik ya, si C kan masih mengharapkan Thariq, makanya tuh modus sama Fuji," ujar @visar****.

"Panjat panjat sosial, kemaren ngejelekin dilive eh sekarang foto bareng HUAHAHHAHA," timpal @gakpakeen****.

"Curiga gua si Chika deketin Fuji pasti ada maksud," kata @panjifakh****.

"Apa chika ga mikir atau malu gitu yak. Dia julitin feed fuji terus emote muntah eh sekarang sksd. Kasian mau viral tapi cuma modal joget kaya ga makan setahun," ucap @lim.w****.

Kekesalan netizen tentang kedekatan Fuji dan Chika ini diketahui bermula dari kedekatan adik bungsu Bibi Ardiansyah dengan salah satu adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar. Fuji disebut orang ketiga dalam hubungan Chika dan Thariq, yang kabarnya sempat menjalin hubungan.

Tidak hanya itu saja, Chika juga sempat menuding Fuji terkenal semenjak berita kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah beberapa waktu lalu. Namun Chika sempat membantah hal tersebut bersama Nikita Mirzani. Di mana dia mengaku hanya membacakan komentar dari netizen ketika dirinya melakukan siaran langsung di Instagram.

Rekomendasi