Makin Dikenal, Fuji Ngaku Risi Jika Dipeluk Penggemar

| 04 Jan 2022 21:00
Makin Dikenal, Fuji Ngaku Risi Jika Dipeluk Penggemar
Fuji (Instagram)

ERA.id - Sejak dikenal luar oleh publik, adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji nyatanya merasakan satu dampak yang kurang menyenangkan. Dengan dirinya yang semakin terkenal dan banyak disukai, Fuji nyatanya risi jika dipeluk oleh orang yang mengaku sebagai penggemarnya.

"Aku nggak masalah, cuma kadang orang suka over. Aku bukannya gimana-gimana ya, aku misalnya kalau sampai dipeluk gitu, aku sebenarnya agak risi," ungkap Fuji, dilansir dari akun @lambegosiip.

Fuji mengatakan bahwa orang yang menggemarinya masih sekedar merangkul, ia tidak mempermasalahkan. Namun, jika mereka memeluk, bahkan tidak menghiraukan gender, ia mengaku keberatan.

"Kalau masih rangkul, aku masih fine. Tapi peluk ada cewek ada cowok, aku syok loh. Bukan maksudnya aku nggak menghargai, tapi agak gimana ya," jelasnya.

Parahnya, Fuji bahkan pernah dicium oleh seorang ibu yang mengaku menyukainya. Hal itu membuat cewek berusia 19 tahun itu merasa kesal sepanjang hari.

"Aku pernah di bandara pulang dari Palembang, aku sampai bete seharian. Pertamanya dia masih meluk aku, aku masih fine. Terus pas minta foto dia nyium aku kak. Cewek, ibu-ibu, tapi tetap saja risi," katanya.

Kerisian yang dirasakan Fuji ini didasari dari situasi saat ini yang masih pandemi COVID-19. Menurutnya, keadaan ini membuatnya harus berhati-berhati berinteraksi dengan orang yang tidak dikenal karena penyakit bisa ditularkan dari mana saja.

"Kita nggak ada yang tahu. Bukan maksud suudzon, tapi kalau misalnya dia punya penyakit COVID-19, segala macam, gimana. Waktu itu aku langsung diam, dan pulang," pungkas Fuji.

Rekomendasi