Merasa Nama Baiknya Dicemarkan hingga Kerap Dihujat, Doddy Sudrajat Tuntut Fuji Minta Maaf

| 05 Jan 2022 11:09
Merasa Nama Baiknya Dicemarkan hingga Kerap Dihujat, Doddy Sudrajat Tuntut Fuji Minta Maaf
Doddy dan Fuji (Instagram)

ERA.id - Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaludin menyampaikan bahwa kliennya kini tengah pusing karena menerima begitu banyak hujatan belakangan ini. Ia menyebut bahwa Doddy keberatan adanya pihak yang mencemarkan nama baiknya dan keluarga, salah satunya adalah adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji.

"Klien kami selama ini sangat merasa mumet dengan berbagai gunjingan di ruang publik, terkait dengan tuduhan, pencemaran nama baik, terkait menjatuhkan harkat dan martabat beliau dan keluarga," ujar Djamaludin, lewat kanal Intens Investigasi, pada Selasa (4/1/2022).

Djamaludin mengatakan bahwa Fuji termasuk orang yang harus meminta maaf secara terbuka kepada Doddy. Mereka memberikan Fuji waktu tiga hari untuk meminta maaf, jika tidak ingin hal ini dibawa ke jalur hukum.

"Kalau inisial F, saya kira teman-teman sudah tahu. Perempuan masih ada hubungan saudara sama almarhum (Vanessa Angel) adik ipar. Kami berikan waktu 3x24 jam agar bersangkutan minta maaf di hadapan publik. Kalau tidak, nanti akan kami proses hukum," katanya.

Lebih lanjut, Djamaludin menyampaikan bahwa terdapat banyak kesalahpahaman terhadap Doddy, salah satunya mengenai uang asuransi bernilai Rp500 juta. Ia menyatakan bahwa Doddy belum menerima uang tersebut, dan jika sudah diterima bakal diberikan kepada Gala Sky Andriansyah.

"Uang berjumlah 500 juta yang disampaikan pihak tertentu di media, itu sama sekali tidak benar dan sama sekali belum beliau terima. Itu juga nanti akan diberikan kepada anak almarhum, jadi perlu diluruskan jangan dari pihak pak Doddy selalu dihujat," pungkasnya.

Rekomendasi