Doddy Sudrajat Laporkan Donasi Rumah Gala Sky ke Kemensos, Haji Faisal: Inikan Buat Cucu

| 05 Jan 2022 15:57
Doddy Sudrajat Laporkan Donasi Rumah Gala Sky ke Kemensos, Haji Faisal: Inikan Buat Cucu
Haji Faisal (YouTube)

ERA.id - Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal memberikan tanggapan mengenai Doddy Sudrajat yang melaporkan donasi rumah Gala Sky ke Kementerian Sosial (Kemensos). Faisal mengaku bingung akan pelaporan tersebut, lantaran yang diberikan donasi adalah cucunya sendiri.

"Ini gimana cara berpikirnya. Kan ini untuk cucu, kan bukan buat pak Haji. Saya punya rumah. Banyak orang yang menyampaikan secara langsung, melalui WA, ini kami memberikan secara tulus dan ikhlas. Jadi kenapa ada orang yang nggak senang, sewot?" ujar Faisal, dilansir dari unggahan video akun @lambegosiip, pada Rabu (5/1/2022).

"Saya jadi bingung di sini. Sekarang persoalannya sampai ke Kementerian Sosial segala macam. Ada apa?" lanjutnya.

Faisal menegaskan bahwa orang yang berdonasi adalah orang yang memang ikhlas dan tulus untuk membantu cucunya, Gala. Ia merasa bukan haknya melarang orang yang ingin membantu anak yatim piatu.

"Ini orang mau menyumbang buat cucu saya, saya terima. Ini orang memberi kepada Gala, orang memberi kepada anak yatim piatu, masa saya larang. Jadi kadang-kadang saya kurang memahami bagaimana cara logikanya," tuturnya.

Lebih lanjut, Faisal menyatakan tidak paham akan jalan berpikir Doddy Sudrajat yang mempermasalahkan donasi rumah untuk Gala. Menurutnya, oknum yang menghalangi cucunya mendapatkan sesuatu adalah tindakan yang tidak etis dan salah.

"Saya nggak ngerti (tentang Doddy). Adanya orang-orang yang tidak senang cucu saya mendapatkan sesuatu, itu kurang baik. Cucu saya anak yatim piatu, mengusap kepala anak yatim piatu adalah nilai yang tinggi di sisi Allah. Saya berharap semoga hal ini tidaklah berlanjut. Tidak usahlah kita permasalahkan," pungkasnya.  

Rekomendasi