Gala Sky Dituding Bukan Anak Bibi Andriansyah, Haji Faisal Bakal Laporkan Seseorang: Agar Tidak Menjadi Beban Bagi Cucu Saya!

| 08 Mar 2022 11:55
Gala Sky Dituding Bukan Anak Bibi Andriansyah, Haji Faisal Bakal Laporkan Seseorang: Agar Tidak Menjadi Beban Bagi Cucu Saya!
Haji Faisal dan Gala Sky (Foto: Instagram)

ERA.id - Selama ini, ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal selalu diam dengan pemberitaan negatif dari sang cucu tercinta, Gala Sky Andriansyah. Tetapi, kini Haji Faisal sudah gerah dan melakukan tindakan untuk membuat para oknum jera.

Bak sudah habis kesabaran, besan Doddy Sudrajat ini akan melaporkan oknum yang melakukan fitnah terhadap sang cucu dengan berbagai tudingan guna diperkarakan seccara hukum.

Sebab, Haji Faisal sangat gerah banyak sekali yang mengusik Gala Sky. Mulai dari tudingan Gala Sky bukan anak kandung Bibi Andriansyah. Ada pun yang menuding Gala Sky adalah hasil anak dari luar nikah.

Haji Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Haji Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

"Semuanya yang berimplementasi kepada cucu saya yang mencukupi unsur pidana akan saya laporkan," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Lebih lanjut, Haji Faisal juga tengah mengulik dalam soal oknum tak bertanggung jawab yang menuding negatif soal Gala Sky. Secepatnya, Haji Faisal bakal melaporkan masalah ini kepada pihak kepolisian.

"Sekarang sedang saya pelajari, InsyaAllah dalam waktu tidak lama akan saya laporkan," ungkapnya.

Haji Faisal membeberkan alasannya untuk melaporkan para oknum kepada pihak kepolisian. Ia tak mau sang cucu namanya jadi tercemar.

"Karena saya mau meluruskan agar tidak menjadi beban bagi cucu saya. Menyebutkan (Vanessa) hamil begini, begitu. Tunggu saya akan laporkan. Yang menginterprasikan cucu saya, akan saya laporkan," tegasnya.

Disinggung soal pemindahan makam yang akan dilakukan Doddy Sudrajat, Haji Faisal tetap bersikeras untuk mempertahankan makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah agar selalu berdampingan.

"Masalah makam, saya sudah jauh-jauh hari saya bilang saya tidak setuju. Sampai kapanpun saya mencoba untuk mempertahankan." tambahnya.

Kami juga pernah menulis soal Doddy Sudrajat Tegaskan Bakal Kasih Rp1 M Apabila Terbukti Minta Uang Donasi Gala Sky, Netizen: Enteng Banget Dot Kalau Bicara? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi