Doddy Sudrajat Ngotot Minta Ketua Komnas PA Segera Dilengserkan, Arist Merdeka Sirait Bereaksi: Saya Sudah 30 Tahun Mengurus Anak

Tim Editor

Arist Merdeka Sirait (Foto: Instagram/@aristmerdeka.official)

ERA.id -Konflik antara ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan Ketua Komnas Perlindungan Anak (KPA), Arist Merdeka Sirait kini jadi perbincangan publik. Yang terbaru adalah pengacara Doddy, Djamalludin meminta agar Arist Merdeka segera dilengserkan.

Menurut Djamalludin, yang pantas menduduki Ketua KPA adalah seorang perempuan atau laki-laki berhati perempuan. Jika Ketua Komnas PA diganti, menurutnya hal itu bisa membantu permasalahan yang dihadapi kliennya.

Mengetahui hal itu, Arist Merdeka Sirait akhirnya buka suara. Ia merasa kecewa lantaran pengacara Doddy meminta dirinya untuk diganti jadi Komnas PA. Sebab, pihak Doddy merasa Arist malah membela pihak Haji Faisal.

Pengacara, Doddy Sudrajat, Arist Merdeka (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Pengacara, Doddy Sudrajat, Arist Merdeka (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)



"Yang menyebutkan saya perlu diganti sebagai ketua perlindungan anak karena saya membela yg terbaik bagi anak anak khususnya, salah menilai," ujarnya, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

"Oleh sebab itu saya hanya mengingatkan tampang bukan berarti dengan tampang seperti ini seolah-olah tidak dekat dengan anak," tambahnya.

Lebih lanjut, Arist mengatakan dirinya sudah berpengalaman mengurus anak-anak selama 30 tahun. Ia menegaskan selama ini tidak ada yang menyebutnya kasar hingga diminta mengundurkan diri jadi Ketua Komnas PA.

Pengacara, Doddy Sudrajat, Arist Merdeka (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Pengacara, Doddy Sudrajat, Arist Merdeka (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)



"Saya sudah 30 tahun mengurus anak-anak di Indonesia, tidak ada satupun yang bilang saya kasar, yang saya lakukan adalah demi kepentingan terbaik anak," katanya.

Arist meminta Doddy Sudrajat untuk tidak melakukan hal aneh dan mengeluarkan statement sembarangan. Hal ini dilakukan demi kepentingan Gala Sky Andriansyah.

"Dan kalau menilai saya harus diganti dengan sosok perempuan sebagai Ketua Komnas Perlindungan Anak, atau laki-laki berjiwa perempuan maka itu salah menilai. Berhenti untuk memberikan kesimpulan-kesimpulan yang konyol," ujarnya.

Arist mengklaim dirinya membela Gala Sky supaya bertumbuh menjadi anak yang baik. Ia juga siap menjadi saksi dalam persidangan hak asuh perwalian anak.

"Saya hanya ingin membela Gala supaya dia tumbuh dan berkembang dengan baik. Untuk sementara ini tentunya belum ada keputusan hukum mungkin yang diajukan saudara Doddy dengan Pak Faisal," ungkapnya.

"Saya siap untuk menjadi saksi kunci untuk menyatakan bahwa untuk sementara ini biarlah Gala tumbuh dan berkembang dimana dia senang, dia enjoy," tambahnya.

Kami juga pernah menulis soal Profil Ormas Pemuda Pancasila: Sempat Berseteru dengan Polisi, Kini Kantornya di Jakpus Dikosongkan Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: Arist Merdeka Sirait komnas pa Gala Sky Andriansyah Doddy Sudrajat haji faisal

Bagikan: