Beri Pesan Gaga Muhammad untuk Cari Kekasih yang Bisa Mengingatkan Hal Baik, Ibunda Dicibir: Gunamu Apa Bu?

| 21 Jan 2022 14:01
Beri Pesan Gaga Muhammad untuk Cari Kekasih yang Bisa Mengingatkan Hal Baik, Ibunda Dicibir: Gunamu Apa Bu?
Ibunda Gaga Muhammad (YouTube)

ERA.id - Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, Janariyah disorot akan ucapannya yang memberi pesan kepada Gaga jika ingin mencari kekasih lain nantinya.

Janariyah berpesa kepada Gaga agar putranya itu lebih selektif lagi untuk mencari kekasih. Ia meminta Gaga memilih perempuan yang mampu mengingatkannya untuk berhenti minum alkohol dan tidak menyetir saat dalam keadaan mabuk.

"Kalau cari pacar lagi, lebih selektif lagi. Jangan sampai kayak yang sekarang lagi, carilah yang baik" ujar Janariyah saat tampil di program Rumpi, dilansir dari kanal YouTube Trans TV.

"Pacar yang paling tidak saling mengingatkan. (Mengingatkan) untuk berhenti minum, jangan minum sambil nyetir iya, kalau capek istirahat," lanjutnya.

Pernyataan Janariyah tersebut sontak mencuri perhatian netizen, terlebih setelah diunggah ulang oleh akun gosip @lambegosiip. Banyak netizen yang mencibir Janariyah karena menilai bahwa tugas untuk mengingatkan Gaga seharusnya tugasnya, yang notabene ibunya.

"Lah, tugas lu sebagai orang tua gimana njir," kata salah satu netizen.

"Kenapa bukan Anda saja yg ibunya mengingatkan anak Anda, hadeh," ucap yang lain.

"Terus gunamu jadi orang tua apa buk?" sahut yang lain.

Kami juga pernah menulis soal Dugaan Korupsi Wali Kota Bekasi, KPK Periksa 3 Lurah Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi