Dihujat Ajak Keluarga Liburan ke Turki Saat Pandemi COVID-19 Meningkat, Pasha Ungu: Yang Penting Semua Proses Dijalani

| 08 Feb 2022 13:28
Dihujat Ajak Keluarga Liburan ke Turki Saat Pandemi COVID-19 Meningkat, Pasha Ungu: Yang Penting Semua Proses Dijalani
Pasha Ungu (Instagram)

ERA.id - Pasha Ungu menuai sorotan publik gegara mengajak keluarganya berlibur ke Turki di tengah situasi pandemi COVID-19 yang meningkat. Banyak dari netizen yang melayangkan hujatan kepada Pasha dan keluarga karena keputusan berlibur bisa membahayakan banyak orang.

Menanggapi hal tersebut, Pasha sendiri mengaku tak mengambil hati dan tidak terlalu memikirkan pendapat orang lain. Ia mengaku bahwa dirinya dan keluarga hanya berniat pergi liburan dan tidak ada niatan untuk membawa pulang virus dari luar negeri.

"Ya nggak apa-apa. Kalau yang dimaksud pro dan kontra itu khawatir kami membawa virus di sama, ya kami kan juga nggak ada niat kena virus. Kami penginnya sehat-sehat saja," kata Pasha dilansir dari YouTube Suara.

Pasha juga menegaskan bahwa ia dan keluarga mematuhi semua rangkaian protokol kesehatan di Indonesia sepulang dari Turki. Dengan itu, menurutnya liburan yang dilakukannya seharusnya bukan suatu hal yang harus dipermasalahkan.

"Yang penting semua proses dijalani. Kan kami juga karantina tujuh hari pas pulang," ungkapnya.

Lebih lanjut, Pasha sendiri mengungkap bahwa memilih liburan di tengah pandemi melonjak karena sudah begitu lama tidak berpergian bersama keluarga. Ia juga mengungkap Turki sebagai destinasi liburan karena negara tersebut cukup longgar dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Sudah belasan tahun nggak pernah ajak keluarga liburan. Ya baru kemarin sempatnya. Dalam situasi pandemi (Turki) nggak ribet. Di sana nggak ada karantina dan nggak masalah di sana," katanya.

Kami juga pernah menulis soal Jumlah Kasus Covid-19 di Solo Meningkat, Ditemukan di 39 Instansi Pendidikan Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi