Tegaskan Bukan Gegara Viral, Marion Jola Jelaskan Alasan Pilih Adik Bibi Andriansyah Jadi Model Musik Video

| 13 Feb 2022 13:23
Tegaskan Bukan Gegara Viral, Marion Jola Jelaskan Alasan Pilih Adik Bibi Andriansyah Jadi Model Musik Video
Marion Jola (Instagram)

ERA.id - Belum lama ini, Marion Jola mencuri perhatian usai mengunggah cuplikan musik video lau terbarunya "Overthinking", yang mana modelnya diperankan oleh adik Bibi Andriansyah, Fadly Faisal. Banyak yang bilang memilih Fadly karena lagi viral, Marion angkat suara dan menegaskan hal itu tidak benar.

Marion mengungkapkan bahwa sebelumnya ia diberikan beberapa nama untuk menjadi model di musik video lagu barunya. Secara kebetulan ia dan tim memutuskan Fadly yang akan jadi model karena dinilai cocok dengan konsep lagunya.

"Modelnya Fadly Faisal kan. Ini aku milihnya benar-benar bukan karena lagi viral atau lagi apa ya. Itu memang purely kita lagi nyari-nyari model gitu untuk jadi pemeran di musik video aku ini. Dari sekian banyak yang aku lihat dan aku pilih juga sendiri cocok sama musik videonya, dan memang kebetulan kita milihnya si Fadly," ungkap Marion, dilansir dari TikTok @marionjola_daily.

Tak hanya itu, Marion juga mengungkapkan bahwa ia dan tim sudah memilih menggunakan Fadly sebagai model sejak bulan Agustus 2021 lalu. Maka dengan demikian saat pemilihan model dilakukan sebelum meninggalnya mendiang kakak dan kakak ipar Fadly, yakni Bibi dan Vanessa Angel.

"Kita juga sudah pilih Fadly itu sudah dari bulan Agustus mungkin, dari Agustus," katanya.

Lebih lanjut, Marion kemudian menegaskan bahwa ia Fadly dipilih karena ia memang sangat pas dan cocok jadi model di musik video lagu barunya "Overthinking". Fadly juga dipilih di antara banyak model lainnya yang ditawarkan padanya.

"Dari sekian banyak yang dikasih, aku pilihnya si Fadly ini, karena dia yang paling pas untuk yang ada di musik video aku," tegas Marion.

Kami juga pernah menulis soal Bra Putih Menerawang, Pose Seksi Marion Jola Pakai Gaun Hitam Manik-Manik yang Transparan Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi