Mulai Jadi Idola, Nasib Fadly Faisal Diramal Anak Indigo Akan Viral dengan Seorang Perempuan

| 10 Feb 2022 16:34
Mulai Jadi Idola, Nasib Fadly Faisal Diramal Anak Indigo Akan Viral dengan Seorang Perempuan
Fadly Faisal (Instagram)

ERA.id - Adik mendiang Bibi Andriansyah, Fadly Faisal menjadi salah satu publik figur pria yang begitu digandrungi belakangan ini. Seorang anak indigo dengan akun TikTok @semut002 pun akhirnya meramal meramal kehidupan Fadly di tahun 2022, yang banyak ditanyakan oleh netizen. 

Anak indigo itu menyebut bahwa di tahun ini Fadly akan mengalami kesuksesan di kariernya. Ia menyebut bahwa Fadly akan mendapatkan suatu proyek besar yang bisa meningkatkan kariernya.

"Ramal Fadly Faisal di tahun ini. Aku melihat di tahun ini beliau akan dapat job besar dan sukses," ucapnya.

Tak hanya karier, ia juga menyebut bahwa Fadly akan banyak dibicarakan dan viral tentang hubungannya dengan seorang perempuan. Meski demikian, ia juga menyebut bahwa Fadly akan mengalami perseteruan dengan seseorang dan membuat heboh publik.

Ramalan soal Fadly Faisal (TikTok)

"Aku melihat di tahun ini dia akan viral dengan seorang wanita. Aku melihat di tahun ini dia akan berseteru dgn seseorang dan bikin kaget," lanjutnya.

Melihat ramalan tersebut, banyak netizen yang makin penasaran akan siapa perempuan yang akan viral saat berhubungan dengan Fadly. Tak hanya itu, banyak juga yang memprediksi bahwa proyek besar yang dimaksud berhubungan dengan dunia seni peran.

"Ini siapa ceweknya ya," kata salah satu netizen.

"Dia berbakat jadi aktor sih ini," ujar yang lain.

"Wah siapa tuh ceweknya yang bakal viral," sambung yang lainnya.

Kami juga pernah menulis soal Doddy Sudrajat Ngotot Ingin Bawa Gala Sky, Fadly Faisal Pasang Badan: Masa Nanti Dia Nangis-Nangis Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi