Anaknya Susah Makan karena Sakit DBD, Inul Daratista Panggil Juara Master Chef

Inul Daratista (Instagram)

ERA.id - Putra semata wayang Inul Daratista, Yusuf Ivander Damares terkena penyakit demam berdarah (DBD). Akibat sakit tersebut, Inul mengabarkan bahwa anaknya tidak memiliki nafsu makan hingga membuatnya memanggil chef ternama.

Chef yang dipanggil oleh Inul adalah juara kedua Masterchef Indonesia season 6, Firman Ashari. Usai mengundang Firhan untuk memasak makanan, Inul mengabarkan bahwa putranya menjadi lebih semangat dan makan dengan lahap.

"Ga mau makan. Dengar mau disamperin chef, langsung nungguin. Makasih chef," tulis Inul di Instagram Stories, sambil mengunggah foto kebersamaan putranya dengan Firman.


Melihat anaknya yang akhirnya bersemangat dan mau makan, Inul merasa lega. Ia lantas berterima kasih langsung kepada Firman, yang disambut dengan hangat.

"Anakku mau makan, makasih chef. Waduh lahap mau makan, terima kasih," ucap Inul dalam video di Instagram Storiesnya.

"Sama-sama," jawab Firman.

Sementara itu, Inul sendiri sudah mengabari bahwa anaknya terkena demam berdarah sejak beberapa hari lalu. Ia mengunggah beberapa foto anaknya dirawat di rumah sakit, yang ditemani olehnya dan sang suami, Adam Suseno.

 

 

Kami juga pernah menulis soal Bagikan Foto Jadul Lesti Kejora Sebelum Terkenal, Pesan Inul Daratista: Tak Lupa Masa Lalu, Tetap Rendah Hati Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

 

 

Tag: demam berdarah Inul Daratista MasterChef Indonesia Chef

Bagikan: