Hamil Anak Kedua, Cara Kartika Putri Beritahu Suaminya Tuai Sorotan

| 17 Feb 2022 12:36
Hamil Anak Kedua, Cara Kartika Putri Beritahu Suaminya Tuai Sorotan
Kartika Putri dan suami (Instagram)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari artis Kartika Putri. Lewat unggahan video di Instagramnya, Kartika mengumumkan bahwa dirinya kini tengah mengandung anak keduanya.

Dalam video tersebut terlihat Kartika bersama sang suami, Habib Usman Bin Yahya. Untuk mengumumkan kehamilannya, Kartika memiliki cara unik, yakni menggunakan backsound viral dari audio "Awalnya coba-coba (Lah Kok Enak?!)".

"Awalnya coba-coba habis itu, lah kok enak. Habis itu saya balik lagi. Saya coba lagi, lah kok makin enak. Lalu saya berpikir positif, saya berpikir berniat baik untuk tidak berhenti mencobanya," ujar Kartika sambil menyerahkan hasil tes kehamilan miliknya kepada sang suami.

Melihat hal tersebut, Habib Usman terkejut dan kemudian tertawa bahagia. Ia terlihat sangat sumringah mengetahui Kartika mengandung anak kedua mereka.

"Alhamdulillah rabbil alamin. Masih bingung mau tulis apa selain bersyukur dan bersyukur," tulis Kartika, pada keterangan unggahannya.

Unggahan Kartika itu pun langsung banjir ucapan selamat dari rekan artis dan netizen. Namun, di sisi lain banyak juga yang salah fokus dengan cara Kartika memberitahu kehamilannya kepada suaminya yang unik.

"MasyaAllah happy for you dear," kata Chaca Frederica.

"Kocak banget caranya, Habib sampe bingung gitu kak," ujar yang lain.

"Selamat kak, videonya diulang2 ketawa lihatnya lucu banget," sambung yang lain.

Rekomendasi