Adik Vicky Prasetyo Bagikan Foto Kalina Ocktranny dengan Pria Diduga Selingkuhan: Cie Tante, Wajar Kakak Saya Ceraikan

| 21 Feb 2022 15:03
Adik Vicky Prasetyo Bagikan Foto Kalina Ocktranny dengan Pria Diduga Selingkuhan: Cie Tante, Wajar Kakak Saya Ceraikan
Vicky Prasetyo (Instagram)

ERA.id - Adik Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella membagikan foto mantan kakak iparnya, Kalina Ocktaranny dengan seorang pria yang diduga sebagai selingkuhannya. Nabella menuduh Kalina berselingkuh sehingga diceraikan oleh Vicky.

Hal itu diungkap Nabella lewat unggahan di Instagram Storiesnya pada Minggu (20/2/2022). Dalam foto tersebut terlihat foto Kalina dengan seorang pria bernama Rizky W Miraza. Identitas pria tersebut diketahui dari Nabella yang menandai akun Instgramnya, begitu juga dengan Kalina dan Vicky.

Unggahan Vicky dan adiknya (Instagram Stories)

"Cieee tantee, wajar kakak saya ceraikan. Paham kan @kalinaocktarannya @rickywmiraza," tulis Nabella.

Menariknya, unggahan Nabella tersebut tampak diunggah ulang oleh Vicky di Instagram Storiesnya. Sayangya, Vicky tidak memberikan pernyataan akan hal itu dan hanya meminta adiknya untuk sabar.

"Sabar bontot," kata Vicky.

Sementara itu, informasi mengenai Ricky W Miraza belum terlalu banyak bisa diketahui. Untuk adik Vicky sendiri sebelumnya mengungkapkan bahwa selama ini Kalina selalu menyatakan dirinya sebagai korban atau playing victim. Ia menyebut bahwa selama menikah, Kalina adalah orang yang berselingkuh, bukan Vicky.

Kami juga pernah menulis soal Tak Kapok Baru Saja Cerai dari Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Ngaku Ingin Kawin Lagi: Ya Penginlah Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi