Verrell Bramasta Akui Belum Menganggap Ferry Irawan sebagai Calon Ayah, Ini Alasannya..

| 22 Feb 2022 16:18
Verrell Bramasta Akui Belum Menganggap Ferry Irawan sebagai Calon Ayah, Ini Alasannya..
Verrell Bramasta (Instagram)

ERA.id - Verrell Bramasta memang sudah memberikan restu untuk sang ibu, Venna Melinda menikah dengan Ferry Irawan. Meski demikian, Verrell tak menampik bahwa ia belum bisa menganggap sepenuhnya Ferry sebagai calon ayah sambungnya.

"For now, aku memang melihat om Ferry sebagai pasangannya mama," kata Verrell saat tampil di YouTube Melaney Ricardo.

Namun, Verrel mengaku tidak menutup kemungkinan jika seiring berjalannya waktu ia bisa melihat Ferry sebagai ayah sambungnya. Ia mengaku bisa merasakan hal tersebut jika setelah melihat Ferry lebih jauh dan memenuhi janjinya.

"Tapi nggak menutup kemungkinan nanti seiring berjalannya waktu kan, ternyata orangnya baik benar-benar seperti janjinya dan lain-lain, ya pasti kita akan menjadi keluarga juga. Bukan hanya sekedar status, tapi juga by heart," jelasnya.

Lebih lanjut, Verrell juga menjelaskan bahwa alasannya belum bisa melihat Ferry sebagai calon ayah sambungnya adalah karena mereka bertemu baru dua kali. Ia mengaku menyetujui pernikahan tersebut karena melihat dan memikirkan kebahagiaan Venna.

"Jujur ya, untuk saat ini karena aku kan baru bertemu om Ferry dua kali. Jadi aku nggak menutup, tapi aku juga nggak mau terlihat cepat misalnya kayak terlalu gimana banget. Karena gimana pun aku setuju karena benar-benar ngelihat mama. Jadi for now, as long as my mom happy, aku setuju," pungkasnya.

Rekomendasi