Usai Seoul, BTS Umumkan Jadwal Konser di Las Vegas

| 23 Feb 2022 14:05
Usai Seoul, BTS Umumkan Jadwal Konser di Las Vegas
BTS (Instagram)

ERA.id - Setelah konser di Seoul pada Maret 2022 mendatang, BTS akan melanjutkan konser mereka di Las Vegas, Amerika Serikat. Hal ini baru saja diumumkan oleh agensi BTS, BigHit Entertainment melalui cuitan Twitter resmi, pada Rabu (23/2/2022).

"BTS Permission to Dance On Stage - Las Vegas," tulis agensi.

Dilansir dari Soompi, konser BTS di Las Vegas akan diadakan di Allegiant Stadium, yang digelar pada 8-9 April dan 15-16 April 2022. Konser tersebut akan disiarkan secara langsung dan juga akan ditampilkan di layar besar di MGM Grand Garden Arena dalam acara Live Play.

Jadwal konser BTS di Las Vegas ini merupakan lanjutan dari kegiatan mereka di Amerika usai menghadiri Grammy Awards pada 3 April 2022. Seperti diketahui, BTS membatalkan jadwal mereka di Amerika pada Januari lalu akibat Grammy Awards yang penyelenggaraannya dibatalkan karena meningkatnya kasus COVID-19 varian Omicron.

BTS sendiri kembali masuk dalam nominasi Grammy Awards 2022 untuk nominasi Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik. Tahun sebelumnya BTS juga berhasil masuk nominasi tersebut, tetapi belum berhasil menyabet kemenangan.

Sementara itu, sebelum ke Las Vegas, grup beranggotakan 7 orang ini akan menggelar konser di Olympic Stadium Seoul, yang berlansung selama tiga hari, yakni pada 10-13 Maret 2022. Konser ini sudah mendapatkan izin untuk memiliki penonton maksimal 15.000 orang setiap harinya.

Tags :
Rekomendasi