Kondisi Terkini Jungkook BTS Usai Positif Covid-19

| 29 Mar 2022 19:38
Kondisi Terkini Jungkook BTS Usai Positif Covid-19
Kondisi terkini jungkook bts (instagram/jungkook.97)

ERA.id - Member termuda BTS, Jung Jungkook, memberikan kabar terbaru kepada para penggemar usai positif Covid-19. Jungkook memastikan dirinya dalam kondisi baik.

Melalui sebuah video di Instagram Story-nya, Jungkook membagikan kabar terbaru terkait kondisi kesehatannya. Jungkook mengatakan dirinya baik-baik saja meski dinyatakan positif Covid-19.

"Aku baik-baik saja. Itu tidak seberapa," katanya dalam video berlatar hitam.

Sebelumnya BigHit Music membawa kabar kurang menyenangkan tentang kondisi Jungkook BTS. Di mana Jungkook terpapar Covid-19 saat menjalani tes PCR di Las Vegas. Jungkook mengeluh sakit tenggorokan setibanya di Las Vegas.

"Setibanya di Las Vegas, ia merasakan sedikit rasa tidak nyaman di tenggorokannya dan langsung menjalani rapid PCR tes (tes PCR molekuler Covid-19) dan tes PCR standar (tes PCR kuantitatif Covid-19) pada sore hari Minggu, 27 Maret," bunyi pernyataan BigHit Music, Selasa (29/3/2022).

Dari kedua tes yang dilakukan tersebut, Jungkook pun dinyatakan positif Covid-19. Dia pun langsung menjalani karantina karantina mandiri sebagai tindakan proaktif dan mencegah penyebaran virus.

"Selama menjalani karantina mandiri sebagai tindakan proaktif, hasil kedua tes tersebut kembali positif, dan Jung Kook terkonfirmasi positif Covid-19 pada Senin, 28 Maret," tambahnya.

Kami juga pernah menulis soal Jungkook BTS Mundur Sebagai Direktur Perusahaan Kakaknya, Diduga Lakukan Iklan Ilegal Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi