Wujudkan Pesta Pernikahan Impian di Bandung, Tetap Jaga Prokes dan Kesakralan

| 23 Feb 2022 21:18
Wujudkan Pesta Pernikahan Impian di Bandung, Tetap Jaga Prokes dan Kesakralan
Ilustrasi (Anda/era.id)

ERA.id - Menyelenggarakan pesta pernikahan di masa pandemi yang tak kunjung berakhir, ternyata menjadi hal yang harus diperhatikan.

Walaupun pandemi yang berkepanjangan terjadi, ternyata tren pernikahan saat ini mengalami peningkatan.

Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Utama PT Tria Prativi, Danny Truwobowo. Sebagai salah satu vendor yang berkecimpung dalam dunia wedding organizer dan katering pernikahan.

"Pada kenyataannya, walaupun terjadi pandemi, terdapat peningkatan tren pernikahan, mulai dari tahun 2021 sampai tahun 2022," ungkapnya di Ballroom Mas Seoharto, Pos Indonesia Bandung, Rabu (23/2/2022).

Katanya, konsep pernikahan yang digandurungi lebih sederhana, namun tetap elegan dan memiliki kesan mewah. Walaupun adanya peningkatan, pihaknya sendiri memperhatikan setiap kebijakan satgas terhadap penyelenggaraan pesta pernikahan di masing-masing kota.

Tak hanya itu, prokes harus dilakukan oleh semua pihak, mulai dari kru, kemudian penata rias dan katering, sebelumnya harus melakukan tes PCR.

"Kita harus taat aturan walaupun menjalani bisnis, ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 dan meyakini client agar bisa mengadakan pesta pernikahan sesuai yang diinginkannya."paparnya.

Untuk mengantisipasi adanya kerumunan, pihaknya selalu melakukan sistem sesi, hal ini dilakukan untuk undangan pernikahan yang kapasitasnya lebih dari 500 tamu.

"Pada dasarnya konsep akad merupakan yang banyak diminati, selain tidak banyak menciptakan kerumunan konsep ini selalu memberikan kesan sakral," tuturnya.

Tags : pernikahan
Rekomendasi