Dibully karena Ungkap Pengorbanannya Sebagai Ibu Terlalu Lumrah, Rizky Billar Pasang Badan untuk Lesti Kejora

| 19 Jan 2022 11:57
Dibully karena Ungkap Pengorbanannya Sebagai Ibu Terlalu Lumrah, Rizky Billar Pasang Badan untuk Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram)

ERA.id - Sindiran maupun kritikan tampaknya tak berhenti dilayangkan untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar. Terbaru, Lesti menerima sindiran dari netizen setelah dikabarkan rela begadang untuk mengurus anak pertamanya dengan Rizky, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

Hal itu terjadi diawali dengan sebuah berita yang mengabarkan bahwa Lesti begadang untuk mengurus buah hatinya. Melihat berita tersebut, netizen pun memberikan sindiran lantaran pemberitaan itu seolah hanya Lesti saja seorang ibu yang rela kurang tidur demi anaknya.

"Lesti Kejora Rela Begadang Demi Kasih Anak ASI," judul berita tersebut.

"Cuma Lesty doang yang rela begadang demi kasih asi, emak yang lain mah nyuruh bayinya ambil sendiri di kulkas," kata salah satu netizen.

Sindiran dari netizen itu pun akhirnya ditanggapi oleh Rizky Billar. Ia mengaku bingung pemberitaan seperti itu bisa keluar, padahal ia dan Lesti tidak melakukan wawancara ataupun membagikan kehidupan mereka di media sosial belakangan ini.

Postingan Rizky Billar (Instagram Stories)

"Perasaan istri saya selama ini diem2 aja, posting sosmed sperlunya, jarang diwwawancara di media, jarang berkomentar papun. Tapi kenapa selalu dapat judul yang tidak mengenakkan? Judul yang menggiring opini?" tulis Rizky Billar di Instagram Storiesnya, pada Selasa (18/1/2022).

Rizky menyayangkan orang-orang yang dengan gampangnya menelan informasi tanpa memahaminya terlebih dahulu. Ia juga menyayangkan media dan akun gosip yang membuat opini masyarakat terhadapnya dan Lesti semakin tidak baik.

"Sayangnya banyak orang yang sok pintar tapi begitu saja menelan bulat2 sebuah judul. Sebuah kombinasi yang klop: akun gosip dan media yang bikin judul menggiring opini demi tujuan engament, serta penikmat berita gosip yang siap menghujat tanpa mencari tau dan tidak mau tau sebenarnya," pungkasnya.

Kami juga pernah menulis soal Heboh Kabar Ahok Jadi 'Gubernur' Ibu Kota Negara, DPR: yang Penting Pengalaman dan Berintegritas Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi