Mayang dan Chika Minta Saran ke Masyarakat, Netizen: Nggak Terlalu Ikutin, Nggak Penting

| 25 Feb 2022 16:00
Mayang dan Chika Minta Saran ke Masyarakat, Netizen: Nggak Terlalu Ikutin, Nggak Penting
Mayang dan Chika (Instagram)

ERA.id - Adik almarhumah Vanessa Angel, Mayang dan Chika kembali mencuri perhatian publik. Kali ini keduanya menuai sorotan setelah video mereka menanyakan saran dan kritik dari masyarakat untuk mereka.

Pada video yang diunggah @lambegosiip itu, Mayang dan Chika tampak mencegat dua orang netizen di jalan dan meminta saran dari mereka akan hal apa yang akan dilakukan ke depannya. Tak hanya saran, mereka juga meminta kritikan.

"Mumpung kita ada di depan kalian tahu. Kritik atau sarannya gitu buat kita," tutur Mayang.

"Iya apa nih yang mau disampaikan," timpal Chika.

Saat diminta pendapat seperti itu, netizen perempuan dan laki-laki tampak bingung dan diam sementara. Hingga akhirnya perempuan tersebut menjawab bahwa mereka tak terlalu mengikuti perkembangan berita Mayang dan Chika, karena menganggap itu tidak penting.

"Nggak terlalu ikutin soalnya, nggak terlalu ikutin. Soalnya nggak penting gitu," ujar si netizen.

Sontak video ini menjadi sorotan netizen lainnya. Banyak netizen yang merasa miris melihat konten yang dibuat Mayang dan Chika, karena malah membuat mereka semakin menjadi bahan olokan.

"Miris banget sih, mau tenar sampai menjatuhkan diri gitu," kata netizen.

"Kok jadinya seperti kecanduan dihujat sih, sampe buat konten gini," ucap yang lain.

Kami juga pernah menulis soal Doddy Sudrajat Ngaku-ngaku Belikan Iphone, Chika Bantah Keras: Papa Kandung Saya yang Beliin, Kok Marah? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tags : Mayang Chika
Rekomendasi