Pilu, Curhatan Mayang tentang Sakitnya Dianggap Jadi Penyebab Ibunda Meninggal Malah Dihujat Netizen: Gue Nggak Minta Dilahirin

| 01 Mar 2022 13:00
Pilu, Curhatan Mayang tentang Sakitnya Dianggap Jadi Penyebab Ibunda Meninggal Malah Dihujat Netizen: Gue Nggak Minta Dilahirin
Mayang (Instagram)

ERA.id - Adik almarhumah Vanessa Angel, Mayang kembali menuai sorotan. Kali ini, Mayang disorot usai curhat mengenai perasaannya menerima banyak hujatan, salah satunya tudingan dirinya penyebab meninggalnya sang ibunda.

Curhatan ini dibagikan Mayang lewat akun TikToknya @meyes. Ia menggunakan sound yang disesuaikan dengan perasaannya akan berbagai hujatan yang ia terima.

"Dihujat (that's fair), dibully (sorry), dijauhin teman (I deserve it)," tulis Mayang, diikuti dengan sound yang ia gunakan.

Atas hal yang ia terima di atas, tampaknya Mayang ingin menggambarkan bahwa dirinya biasa saja menghadapi itu. Namun, saat hujatan mengenai dirinya penyebab sang ibu meninggal dunia, Mayang mengatakan bahwa itu sangat menyakitkan, hingga ia berkata tidak diminta untuk dilahirkan.

"Nyokap lo meninggal gara-gara lo (that one really hurt)," lanjutnya.

"Gue ga minta dilahirin," ucap Mayang di keterangan videonya.

Meski demikian, nyatanya video curhatan Mayang ini malah membuat netizen semakin menyerangnya, terlebih setelah diunggah ulang oleh akun gosip @lambegosiip. Banyak dari mereka yang menyebut bahwa Mayang hanya berusaha mencari simpati publik.

"Biar apa buat gini? Biar dikasihani gitu? Oh tidak," ucap netizen.

"Drama supaya ada yang simpati," kata yang lain.

"Andai lu lurus2 aja Mayang gk ikutin bpk lo sm mak tiri lo, pasti gue udh kasihan sih, tp ini tidak," sambung yang lainnya.

Kami juga pernah menulis soal Mayang dan Chika Pamer Perawatan Wajah Rp90 Juta, Netizen Salfok ke Nota Pembayaran: Kayak Nota Beli Galon Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi