Tak Takut Dilaporkan Haji Faisal, Denise Chariesta Tantang Bukti Pernah Sebut Fuji Pelakor: Kenyataannya Mereka Pansos!

| 11 Mar 2022 12:30
Tak Takut Dilaporkan Haji Faisal, Denise Chariesta Tantang Bukti Pernah Sebut Fuji Pelakor: Kenyataannya Mereka Pansos!
Denise Chariesta, Fuji (Foto: Instagram)

ERA.id - Gegara ramainya tudingan pelakor pada adik Bibi Andriansyah,Fuji, Haji Faisal disebut-sebut akan segera melayangkan somasi terbuka. Menurutnya, tudingan pelakor yang disematkan pada Fuji dinilai sudah membuat nama keluarga besarnya tercemar.

Haji Faisal enggan untuk menyebut siapakah sosok orang yang menyebut Fuji pelakor. Walau tak menyebut sosok siapa yang dimaksud, namun nama Denise Chariesta muncul. Mengetahui dirinya bakal dilayangkan somasi, Denise akhirnya buka suara.

Saat melakukan live Instagram, Denise Chariesta mengatakan bahwa Haji Faisal dan pengacaranya, Sandy Arifin hanya panjat sosial alias pansos. Denise sangat geram dengan sang pengacara karena ingin melaporkannya kepada pihak kepolisian.

"Itu mereka berdua mau ngelaporin gue, apa karena mau pansos sama gue ya? Gue jadi curiga mau pansos. Tadinya gue biasa saja sama tuh pihak. Gue tidak mau kubu-kubu. Tapi, dia mau laporin gur, pengacara apa itu jadi pansos, apa dua-duanya pansos. Kasihan itu pengacaranya," ujarnya, dikutip dari akun gosip @rumpi_gosip.

Denise Chariesta (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Denise Chariesta (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

Lebih lanjut, Denise Chariesta merasa bahwa sang pengacara tidak berkompeten karena ia merasa tidak ada bukti. Menurutnya, Sandy Arifin hanya ingin ikut nimbrung dipermasalahan ini.

Kalau dia pengacara pintar, kurang berkompeten. Mana buktinya gue bilang pelakor. Kasih gue buktinya, baru ngemeng. Itu dasar pengacara kurang klien, pengacara pansos. Sekarang banyak loh pengacara ikut nimbrung sama kasus yang rame," paparnya.

Denise Chariesta merasa Sandy Arifin dan Haji Faisal sengaja menjatuhkannya agar pemberitaan jadi ramai. Sambil marah-marah, Denise heran dengan mereka yang berkoar-koar ingin layangkan somasi hingga ingin melaporkannya.

"Kenyataannya mereka mau pansos, kalau bukan pansos, mereka haus dengan berita. Tadinya gue nggak mau ngata-ngatain dia loh. Apalagi tuh pengacara, mereka kan punya nomor gue. Kalau mau somasi, somasi aja. Laporin, laporin aja nggak usah pengumuman koar-koar. Emang dasarnya itu berita pengen," paparnya.

Denise Chariesta (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Denise Chariesta (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Apalagi bawa-bawa nama gue jadi rame. Nama tuh orang turun apa gimana. Jadi gemes. Gue kira somasi datang tahunya somay yang datang capek deh," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin Denise Chariesta kini tengah panik karena sudah dilayangkan somasi hingga terancam dilaporkan.

"Hilih sok ngegas ngemeng nya padahal mah panik tuh," tulis akun @_sun_ki*****_

"Panik tuuh. pdhl nama dia blm di sebut tp sdh merasa, sedngkan dia, kenapa bs diproses? karena dia sebut nama Fuji dg sangat jelas di sosmednya dn juga ad beberapa statement dia di YouTube jejak digital tak bisa mengelak zheyenk," kata akun @indrapus****

"Panik gak panik gak .. Panik laaaaaah sok berani." lanjut akun @de5***

Kami juga pernah menulis soal Sering Perlihatkan Kedekatan, Netizen Jodohkan Fadly dan Marissya Icha, Haji Faisal Buka Suara Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi