Sidang Lanjutan Hak Asuh Gala Sky, Doddy Sudrajat Serahkan 24 Bukti dan Bawa 2 Orang Saksi Fakta

| 10 Mar 2022 11:30
Sidang Lanjutan Hak Asuh Gala Sky, Doddy Sudrajat Serahkan 24 Bukti dan Bawa 2 Orang Saksi Fakta
Pihak Haji Faisal (YouTube)

ERA.id - Sidang lanjutan hak asuh Gala Sky kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada Rabu (9/3/2022). Pada sidang kali ini, Doddy Sudrajat turut hadir dan membawa saksi fakta dari pihaknya. 

"Mereka mengajukan dua orang saksi fakta, yang satu bernama Shintia, yang satu lagi bernama Hanna atau Anna," ucap kuasa hukum Haji Faisal, Wijayono Hadi Sukrisno, dilansir dari YouTube Seleb Oncam.

Tak hanya itu, pihak Doddy juga menyerahkan sekitar 24 bukti-bukti tertulis yang disampaikan ke majelis hakim. Wijayono juga menuturkan bawha pihak Doddy masih mempunyai kesempatan satu saksi fakta dan ahli.

"Tadi juga menyerahkan sekitar 24 bukti tertulis dan sudah diserahkan ke majelis hakim. Pada prinsipnya mereka masih ada kesempatan satu saksi fakta lagi dan ahli," kata Wijayono.

Sementara itu, untuk hasil sidang hari ini, pihak ayah Bibi Ardiansyah mengaku tidak keberatan mengenai keterangan dua orang saksi fakta dari Doddy. Ini lantaran dua saksi hanya menjelaskan fakta terkait yang mereka ketahui dan penilaian akan hal itu dari hakim.

Meski demikian, pihak Faisal keberatan akan pernyataan mengenai Gala Sky disebut sebagai anak yang lahir di luar pernikahan. Tak hanya itu, mereka juga akan melayangkan somasi kepada pihak yang memfitnah Fuji.

"Keberatan mengenai pertanyaan yang menyebutkan cucu pak Haji Faisal itu anak haram, itu yang keberatan. Karena sudah ada beberapa laporan yang kita laporkan dan tunggu proses penyelidikan. Kedua akan somasi secara terbuka yang membuat konten menyampaikan anak pak Haji Faisal, Fuji yang disebut pelakor kita somasi," jelasnya.

Sementara itu, sidang lanjutan sidang hak asuh Gala Sky akan dilanjutkan pada 16 Maret 2022 mendatang. Agenda sidang lanjutan ini akan mendengarkan keterangan dari saksi fakta dan saksi ahli dari pihak Doddy Sudrajat.

Kami juga pernah menulis soal Doddy Sudrajat Anggap Pemakaman Vanessa Angel Tak Sesuai Kaidah Islam, Haji Faisal: Kok Tiba-Tiba Dipermasalahkan? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi