Tak Terima Dikaitkan dengan Doni Salmanan, Mantan Istri Beberkan Fakta Mengejutkan

| 11 Mar 2022 13:10
Tak Terima Dikaitkan dengan Doni Salmanan, Mantan Istri Beberkan Fakta Mengejutkan
Mantan istri doni salmanan (instagram/gigiruwanita)

ERA.id - Mantan istri Doni Salmanan, Gigi Ruwanita, akhirnya muncul ke publik usai namanya menjadi sorotan. Gigi muncul dengan membawa fakta mengejutkan dan membantah terlibat kasus dugaan penipuan oleh Doni Salmanan.

Sejak ditahan atas kasus Quotex, kahidupan Doni Salmanan perlahan terungkap ke publik. Masa lalunya yang sempat menikah sebelum dengan Dinan Fajrina juga turut menjadi sorotan.

Gigi Ruwanita mantan istri Doni Salmanan muncul ke publik usai namanya terus dikaitkan. Melalui unggahan Instagram-nya, Gigi mengakui sempat menikah dengan Doni di tahun 2019.

"Di sini aku mau klarifikasi bahwasanya benar aku pernah menikah dengan beliau (DS) pada tahun 2019, dan resmi berpisah pada tahun 2020. Aku nggak inget tanggal berapa dan nggak mau inget-inget juga sebenarnya," tulis Gigi.

Lalu, kata Gigi, dia mencoba untuk memberi bantahan terkait berita yang selama ini beredar luas. Di mana dia dituduh mengajari Doni Salmanan tentang trading.

Bukan hanya itu saja, Gigi juga dituduh kerap kali memberi sindiran untuk mantan suaminya sejak diketahui ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka. Tuduhan tersebut pun sepenuhnya dia bantah.



"Aku juga mau klarifikasi atas tuduhan dan berita-berita yang ramai diberitakan di sosial media. Bahwasanya aku yang ngajarin beliau trading dll itu tidak benar. Soal aku nyindir beliau di story juga itu tidak benar. Bahwasanya aku pisah pada tahun 2021 itu tidak benar. Intinya apapun yang diberitakan itu sangatlah jauh dari kenyataannya," tegasnya.

Mengenai dirinya yang dikaitkan dengan Doni Salmanan, Gigi menegaskan dirinya tidak tahu dan tidak mengerti akan hal itu. Hal ini lantaran dia dan Gigi sudah lama berpisah dan tidak ada hubungannya dengan kasus yang sedang terjadi.

Alhasil dia pun menerima dampak buruk dari pemberitaan yang ada. Gigi bahkan harus menerima hujatan dan juga cacian dari keluarga Doni Salmanan hingga menyerang ibunya.

"Aku sampai di hate, dikatain, di sumpah serapahin sama salah satu orang dari kelaurga beliau. Dikataian hati iblis dan yang lebih parahnya ngatain mama aku gob**k. Jujur itu bikin aku sakit hati," ungkapnya.

Sayangnya Gigi enggan memberi tahu identitas dari salah satu anggota keluarga Doni Salmanan yang melakukan tindakan tersebut. Hal ini lantaran selama berpisah dengan Doni, dia masih menjalin hubungan dan komunikasi yang baik satu sama lain.

Bahkan diakui oleh Gigi, dia dan Doni sudah berdamai dengan masa lalu masing-masing dan tetap mendukung satu sama lain.

"Hubungan aku dan beliau baik-baik aja. Aku nggak pernah ngehate, nggak pernah nyenggol ataupun ganggu kehidupan beliau. Kita sudah berdamai dengan masa lalu kita. Aku hidup dengan jalan akau sendiri, beliau pun sama. Kita tetap support satu sama lain kok," ucapnya.

Lebih lanjut, Gigi Ruwanita menegaskan bahwa dirinya sudah melupakan, melepaskan, dan memaafkan semua yang pernah terjadi di kehidupan masa lalunya. Dia pun meminta agar kedepannya tidak dikaitkan lagi dengan masalah yang terjadi.

"Tolong untuk siapa pun dan media mana pun jangan pernah sangkut pautin aku dengan beliau lagi. Hargai keluarga saya, keluarga beliau, dan juga istrinya sekarang," tutupnya.

Kami juga pernah menulis soal Bukan Cuma Doni Salmanan, Vanessa Khong Kekasih Indra Kenz Juga Diperiksa Bareskrim Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi