Berjanji Setia pada Suami, Polisi Akan Tetap Periksa Istri Doni Salmanan untuk Selidiki Aliran Dana

| 09 Mar 2022 17:10
Berjanji Setia pada Suami, Polisi Akan Tetap Periksa Istri Doni Salmanan untuk Selidiki Aliran Dana
Doni dan Dinan (Instagram/donisalmanan)

ERA.id - Menyusul ditetapkan sebagai tersangka dan ditahannya Doni Salmanan, sang istri Dinan Fajrina juga akan diperiksa oleh kepolisian. Ini dilakukan karena diduga Dinan merupakan salah satu orang terdekat yang menerima aliran dana dari hasil trading Binary option di Quotex.

Rencana pemeriksaan terhadap Dinan ini sudah dibenarkan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan.

"Iya jawabannya iya (istri Doni Salmanan akan diperiksa). Jadi terkait dengan tindak pidana, pencucian uang," ujar Ramadhan, dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Tak hanya itu, semua aliran dana dari rekening Doni akan ditelusuri secara mendalam, baik ke keluarga atau pihak lainnya. Jika aliran dana merupakan hasil dari tindak pidana, maka semuanya akan disita oleh polisi.

"Artinya semua aliran dana yang diberikan dari yang bersangkutan dan tersangka kepada siapaun. Apakah kepada keluarga atau kepada ornag lain, pihak manapun, yang mana dana tersebut bersumber dari tindak pidana yang dilakukan, maka akan dilakukan penyitaan oleh menyidik," jelasnya.

Doni Salmanan kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dugaan penipuan berkedok binary option pada 8 Maret 2022. Usai ditetapkan sebagai tersangka, Doni langsung ditahan saat itu juga.

Buntut dari kasus dan ditetapkannya ia sebagai tersangka, kepolisian mengamankan beberapa bukti milik Doni Salmanan. Adapun yang diamankan adalah akun YouTube dan akun Quotex milik Doni.

Sebelumnya, istri Doni Salmanan berjanji akan tetap setia pada suami ketika resmi ditahan.

Kami juga pernah menulis soal Momen Haru Doni Salmanan Tenangkan Istri Setelah DIlaporkan ke Polisi, Banjir Pujian Netizen Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi