Terseret, Rudy Salim Akan Diperiksa Polisi Terkait Kasus Indra Kenz

| 15 Mar 2022 09:45
Terseret, Rudy Salim Akan Diperiksa Polisi Terkait Kasus Indra Kenz
Rudy Salim (Instagram)

ERA.id - Pengusaha Rudy Salim ikut terseret dalam kasus penipuan berkedok binary option yang menjerat Indra Kenz. Atas hal tersebut, Rudy akan menjalani pemeriksaan polisi yang sudah dijadwalkan hari ini (15/3/2022).

Diperiksanya Rudy terkait kasus tersebut lantaran Indra pernah membeli sebuah mobil di showroom miliknya, yakni Prestige Motocars. Ia akan dimintai keterangan sebagai saksi atas kasus yang menimpa Indra dan sudah dijadwalkan jalani pemeriksaan pada Senin (14/3/2022). Namun, Rudy nyatanya tidak hadir hingga pemeriksaan dijadwalkan ulang.

"Terkait update kasus saudara IK dengan platform Binomo, dapat disampaikan pada Senin, 14 Maret 2022 saudara RS pemilik showroom belum memenuhi panggilan penyidik dan akan dilakukan pemanggilan ulang. Terkait pemanggilan saudara R sudah dijadwalkan hari Selasa, 15 Maret 2022," ujar Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko, dilansir dari YouTube Kompas TV.

Sementara itu, kuasa hukum showroom milik Rudy Salim, Frank Hutape menegaskan bahwa kliennya sama sekali tidak terlibat dalam kasus yang menjerat Indra Kenz. Frank dengan tegas menyatakan bahwa Prestige Motocars murni usaha jual beli mobil.

"Prestige Motocars tidak ada hubungannya dengan industri yang dibangun oleh Indra, maupun asal-usul uangnya. Kita murni jual beli mobil, tidak pernah terlibat dalam usaha si pembeli mobil. Kita bukan penadah," jelas Frank Hutapea.

Kami juga pernah menulis soal Penampakan Fakarich Mentor Binomo Indra Kenz Serahkan Diri ke Bareskrim Usai Dua Kali Mangkir Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi