Rudy Salim Penuhi Panggilan Bareskrim Polri, Tampil Mentereng Pakai Sabuk Branded

| 18 Mar 2022 11:45
Rudy Salim Penuhi Panggilan Bareskrim Polri, Tampil Mentereng Pakai Sabuk Branded
Rudy salim (Dok: Intens Investigasi)

ERA.id - Pengusaha Rudy Salim memenuhi panggilan Bareskrim Polri untuk dimintai keterangan terkait Indra Kesuma alias Indra Kenz. Rudy datang dengan tampilan modis menggunakan sabuk mewah.

Rudy Salim terlihat tiba di gedung Bareskrim Polri sekitar pukul 09:45 WIB. Ia terlihat mengenakan tampilan modis dengan setelan jas dan juga sabuk merek Louis Vuitton seharga Rp9 juta.

Didampingi oleh pengacaranya, Rudy Salim tak banyak berkomentar terkait pemeriksaan yang akan dia jalani. Namun dia memastikan kondisinya saat ini dalam keadaan sehat.

"Sehat," katanya, dikutip Intens Investiagasi, Jumat (18/3/2022).

Saat dimintai keterangan terkait kasus yang menyeret namanya, Rudy Salim tidak bisa menjelaskan lantaran dirinya belum menjalani pemeriksaan.

"Belum juga diperiksa gimana mau nanggepin," ucapnya.

Tak lama setelah itu Rudy Salim pun pergi menuju ruang penyidik.

Menurut agenda pemeriksaan, Rudy Salim seharusnya menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri pada 14 Maret 2022. Namun dari jadwal yang sudah ditetapkan dia berhalangan hadir tanpa keterangan pasti.

Sementara itu pemanggilan Rudy Salim ke Bareskrim Polri ini untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait transaksi jual beli yang pernah dilakukannya dengan Indra Kenz. Indra Kenz diketahui sempat membeli mobil mewah dari showroom miliknya seperti Ferrari, yang juga ikut disita penyidik.

Selain Rudy Salim, penyidik juga turut memanggil kekasih dan adik Indra Kenz untuk dimintai keterangan. Sedangkan Indra sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi bodong melalui platform Binomo.

Kami juga pernah menulis soal Makin Panas! Bareskrim Polri Buru Afiliator yang Bantu Indra Kenz Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi