Lama Bungkam Soal Rumor Perselingkuhan, Wang Xiaofei Bereaksi Atas Pernikahan Barbie Hsu

| 15 Mar 2022 21:30
Lama Bungkam Soal Rumor Perselingkuhan, Wang Xiaofei Bereaksi Atas Pernikahan Barbie Hsu
Wang xiaofei (Dok: Istimewa)

ERA.id - Pengusaha asal Tiongkok, China, Wang Xiaofei, buka suara terkait penikahan mantan istrinya, Barbie Hsu. Barbie Hsu akan melangsungkan pernikahan dengan mantan kekasihnya di masa lalu, DJ Koo.

Setelah sempat menghilang usai berita pernikahan Barbie Hsu muncul ke publik, Wang Xiaofei akhirnya muncul dan memberi tanggapan. Wang memutuskan berbicara usai dirinya menerima teror dari banyak pihak untuk berkomentar.

"Saya belum menanggapi karena saya tidak ingin urusan pribadi saya menjadi konsumsi publik," kata Wang, dikutip Straits Times, Selasa (15/3/2022).

Selain muncul dan menanggapi pernikahan mantan istrinya, pria 40 tahun itu juga menepis rumor perselingkuhan yang sempat beredar luas. Wang kecewa kala pisah dari Barbie Hsu diwarnai dengan kabar tersebut.

Dia pun menegaskan bahwa perceraiannya dengan Barbie Hsu tidak ada kaitannya dengan orang ketiga. Begitu juga dengan pernikahan Barbie Hsu, yang dia harap bisa berjalan lancar dan bahagia.

"Perceraian kami tidak ada hubungannya dengan siapapun. Setiap orang telah memulai hidup baru dan saya berharap Barbie Hsu bahagia," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Barbie Hsu mengajukan gugatan cerai kepada Wang Xiaofei usai muncul rumor perselingkuhan Wang dengan aktris Zhang Yingying.

Tak lama setelah bercerai, secara mengejutkan musisi asal Korea Selatan DJ Koo Jun Yup mengungkap akan melangsungkan pernikahan dengan Barbie Hsu. Disebutkan Barbie Hsu adalah mantan kekasihnya sejak 20 tahun lalu.

Namun DJ Koo menegaskan selama Barbie berstatus sebagai istri dari Wang, dia tidak pernah menjalin hubungan dan bertukar kabar. DJ Koo baru menghubungi Barbie Hsu setelah mengetahui perceraian tersebut.

Rekomendasi