Terseret Kasus Aliran Dana Doni Salmanan, Rizky Febian Penuhi Panggilan Bareskrim, Pengacara Sampaikan Ini

| 16 Mar 2022 17:55
Rizky Febian (instagram/rizkyfbian)

ERA.id - Musisi Rizky Febian akhirnya memenuhi panggilan dan datang ke Direktora Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Rabu (16/3/2022). Kedatangannya terkait aliran dana dari Doni Salmanan.

Kekasih Mahalini Rahaja itu tiba di gedung Bareskrim Polri sekitar pukul 14:00 WIB. Rizky terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan masker berwarna putih.

Tidak sendiri, Rizky Febian juga turut didampingi oleh pengacaranya, Ahmad Ramzey. Namun sayang, saat dijumpai awak media, pria yang akrab disapa Iky itu enggan memberikan komentar.

"Kita diperiksa dulu, nanti setelah periksa kita ngomong," kata Ramzey, dikutip KH Infotainment, Rabu (16/3/2022).

Usai memberikan pernyataan singkat, pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu langsung bergegas memasuki gedung Bareskrim Polri.

Sebelumnya, Rizky Febian menyatakan kesiapannya untuk menjalani pemeriksaan terkait modus penipuan binary option di platform Quotex. Di mana putra sulung komedian Sule ini diduga menerima aliran dana dari Doni Salmanan, yang kini ditetapkan sebagai tersangka.

Sementara itu, keterlibatan Rizky Febian dengan kasus Doni Salmanan ini bermula saat ia menjual minuman buatannya pada September 2021. Kala itu minuman buatan Iky dibeli oleh Doni Salmanan seharga Rp400 juta.

 

Kami juga pernah menulis soal Disaksikan Sule dan Nathalie Holscher, Rizky Febian Resmi Jadian dengan Mahalini Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi