Jalani Pemeriksaan Selama Tiga Jam, Rizky Febian Dicecar 19 Pertanyaan Terkait Aliran Dana Doni Salmanan

| 16 Mar 2022 20:41
Jalani Pemeriksaan Selama Tiga Jam, Rizky Febian Dicecar 19 Pertanyaan Terkait Aliran Dana Doni Salmanan
Rizky febian (Dok: Intens Investigasi)

ERA.id - Musisi Rizky Febian akhrinya selesai melakukan pemeriksaan terkait aliran dana Doni Salmanan. Rizky Febian menjalani pemeriksaan selama tiga jam dan dicecar 19 pertanyaan.

Selama kurang lebih tiga jam menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Rizky Febian akhirnya keluar dari gedung Bareskrim Polri sekitar pukul 17:40 WIB. Rizky dicecar oleh 19 pertanyaan terkait dana dari Doni Salmanan.

"Tadi di atas saya diberikan 19 pertanyaan. Saya mencoba untuk jujur apapun itu. Ya kami serahkan semuanya kepada yang diatas (penyidik)," kata Rizky Febian, Rabu (16/3/2022).

Terkait hasil dari pemeriksaan yang dilakukan oleh Rizky Febian, kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy menolak untuk memberikan keterangan lebih lanjut. Ramzy hanya menegaskan pemeriksaan yang dilakukan Rizky seputar uang yang pernah diberikan ke Rizky Febian tahun lalu.

"Inti pemeriksaan kita nggak bisa sampaikan di sini. Jadi yang jelas dari 19 pertanyaan ada kaitan uang yang diterima Rizky. Sudah disampaikan semua, sudah dijelaskan semua ke penyidik," tegas Ramzy.

Diketahui Rizky Febian sempat menerima uang dari Doni Salmanan sebesar Rp400 juta pada September 2021. Saat itu Doni membeli produk minuman yang dibuat oleh kekasih Mahalini tersebut.

Uang itu pun dipertanyakan lantaran Doni Salmanan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan dan pencucian uang dari binary option lewat platform Quotex.

Mengenai hal tersebut, putra dari komedian Sule itu mengaku tidak tahu sumber uang yang diterimanya. Dia pun menjadikan kasus ini sebagai pelajaran ke depannya agar lebih berhati-hati.

"Waktu itu saya nggak tahu menahu juga kan, maksudnya ini bisa jadi pelajaran buat saya ke depannya," tegas Iky.

Kami juga pernah menulis soal Istri Doni Salmanan Masih Eksis Main di Medsos Saat Suami Ditahan, Netizen Heran: Kok Bisa Sesantai Itu? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi