Merana Lihat Sikap Doni Salmanan yang Berubah Sejak Kenal Trading, Mantan Istri Enggan Ungkap Aroma Perselingkuhan

| 22 Mar 2022 09:29
Merana Lihat Sikap Doni Salmanan yang Berubah Sejak Kenal Trading, Mantan Istri Enggan Ungkap Aroma Perselingkuhan
Gigi Ruwanita (Instagram)

ERA.idDoni Salmanan belakangan memang menjadi perbincangan publik. Terbaru, pengakuan mantan istrinya, Gigi Ruwanita mengenai sikap Doni selama mereka berumah tangga. 

Gigi mengatakan bahwa awalnya kehidupan pernikahannya dengan Doni baik-baik saja. Kemudian perubahan sikap dari Doni muncul sejak ia mengenal dan sukses di dunia trading. Doni disebut sering pergi ke Jakarta dan tidak menyempatkan waktu untuk bersama Gigi.

"Aku merasa dia berubah pas ada kerjaan (trading). Pokoknya ada pertemuan sama orang, terus dia ke Jakarta. Beberapa minggu sebelum pisah dia sering ke Jakarta, jadi merasa sering ditinggal mulu. Dia sering hilang, jadi nggak perhatian kayak dulu," ujar Gigi, saat tampil di YouTube Uya Kuya TV.

Kemudian, Uya Kuya sebagai host menanyakan akan kemungkinan Doni berselingkuh. Gigi pun tampak enggan menjawab hal tersebut dan hanya menegaskan bahwa dirinya sendiri tidak pernah berselingkuh.

"Perselingkuhan?" tanya Uya Kuya.

"Enggak tahu juga. Tapi saya nggak selingkuh," jawab Gigi.

Lebih lanjut, Gigi pun menyampaikan bahwa dirinya kini sudah sangat ikhlas berpisah dengan Doni. Meski awalnya berat, Gigi akhirnya merasa bahwa ia memang tidak ditakdirkan untuk bersama Doni. Untuk kasus yang sedang dihadapi Doni saat ini, Gigi mengaku hanya bisa mengirimkan dukungan doa.

"Cuma bisa doain sih. Gigi cuma berharap dia bisa melewatinya bareng-bareng bersama istrinya yang sekarang," pungkas Gigi.

Sebagai informasi, Doni Salmanan dan Gigi Ruwanita menikah pada tahun 2019 lalu. Pernikahan mereka hanya bertahan selama setahun sebelum akhirnya berpisah.

Kami juga pernah menulis soal Polisi Ungkap Alasan Doni Salmanan Sering Bagi-Bagi Uang ke Publik Figur: Biar Terkenal, Masih Muda Sudah Kaya Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi