Pernah Disawer Rp1 Miliar oleh Doni Salmanan, Reza Arap Terancam Diperiksa Polisi

| 09 Mar 2022 16:49
Pernah Disawer Rp1 Miliar oleh Doni Salmanan, Reza Arap Terancam Diperiksa Polisi
Reza Arap (Instagram)

ERA.id - Ditetapkannya Doni Salmanan sebagai tersangka atas kasus Quotex nyatanya berdampak bagi banyak orang, termasuk Reza Arap. Ia terancam akan ikut diperiksa kepolisian akibat kasus ini lantaran pernah menerima uang saweran senilai Rp1 miliar dari Doni.

"Nanti kami akan lakukan penyelidikan, apakah yang menerima tahu atau tidak," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad  Ramadhan dilansir dari akun @nyinyir_update_official.

Pihak kepolisian nantinya akan memeriksa apakah duit yang diterima oleh Reza Arap hasil dari kejahatan yang dipidanakan kepada Doni Salmanan. Jika benar, maka uang tersebut harus disita.

"Yang penting aset tersebut terdapat dari tindak pidana atau tidak. Misal telah diberikan ke siapa, ya akan kami lakukan penyitaan terhadap aset terkait dengan tindak pidana tersebut," jelasnya.

Sementara itu, nama Doni Salmanan sempat menggegerkan publik pada Juni 2021 lalu, setelah memberikan saweran senial Rp1 miliar kepada Reza Arap yang tengah melakukan siaran langsung di YouTubenya. Reza sendiri sempat dibuat takut oleh aksi Doni dan berniat mengebalikan uang yang sudah diberikan. Namun, personil Weird Genius itu mengurungkan niatannya setelah Doni menegaskan bahwa ia ikhlas memberikan uang tersebut.

Doni Salmanan kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dugaan penipuan berkedok binary option pada 8 Maret 2022. Usai ditetapkan sebagai tersangka, Doni langsung ditahan saat itu juga.

 

Kami juga pernah menulis soal Diperiksa 13 Jam, Doni Salmanan Ditetapkan Sebagai Tersangka dan Ditahan Polisi Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi