Datang ke Indonesia, Pembalap MotoGP Marc Marquez Kepincut Biduan Dangdut

| 19 Mar 2022 10:10
Datang ke Indonesia, Pembalap MotoGP Marc Marquez Kepincut Biduan Dangdut
Pembalap MotoGP Marc Marquez yang berjoget bersama biduan dangdut di Bandung, 2019 silam (Dok. Iwan Banaran)

ERA.id - Pembalap MotoGP yang sebentar lagi akan memacu gas motornya di trek Mandalika, NTB, Marc Marquez, ternyata pernah bikin hal unik saat menyambangi Indonesia.

Dalam sebuah video pendek yang beredar di media sosial, Marquez terlihat asyik berjoget dangdut dengan biduan. Bahkan tak tanggung-tanggung, ia berjoget bersama.

Si biduan pun merespons gerakan unik dari Marquez, di hadapan banyak orang. Seperti apa joget Marquez? Ya, ia menggoyangkan pinggul dan menggerakkan tangannya mengikuti irama.

Saat bergoyang, Marc memakai baju polo shirt dengan bordir Repsol Honda di punggung, dengan memakai topi dengan angka 93.

Saat ditelusuri, ternyata aksi Marquez tersebut dilakukan pada 2019 silam, sewaktu dirinya tiba di Bandung, Jawa Barat.

Aksinya Marquez itu pun berhasil mengundang gelak tawa warganet Indonesia. Dengan kepiawaiannya berlenggok, Marc seakan menikmati kehangatan warga Indonesia.

Sebelum video itu viral sekarang, Marquez sempat bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu silam.

Pembalap berkebangsaan Spanyol itu Marc Marquez mengapresiasi Presiden Jokowi yang berkenan menerima kunjungan para pembalap dengan ramah dan menyenangkan.

"Tentu ini sangat menyenangkan, dan Bapak Presiden menerima kunjungan kami dengan baik," kata Marquez seperti dikutip dari siaran pers Biro Pers Sekretariat Presiden di Jakarta, Rabu.

Pembalap dari tim Repsol Honda itu mengatakan para pembalap MotoGP sudah sangat menantikan kejuaraan balap motor di Sirkuit Mandalika.

Dia pun mengaku tidak sabar untuk segera bertanding langsung di hadapan para penggemar MotoGP di Indonesia. "Kami menantikan balapan di depan penggemar kami di Indonesia," katanya.

Kami juga pernah menulis soal Penyelenggaraan MotoGP Sukses Meski Sempat Tertunda Karena Hujan, Jokowi: Harus Ada yang Dievaluasi Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi