Doddy Sudrajat Koar-Koar Sebut Gala Sky Andriansyah Sebagai Anak 'Haram', Praktisi Hukum: Ngapain Diurus, Minta Hak Wali dan Hak Asuh?

| 17 Mar 2022 19:00
Doddy Sudrajat Koar-Koar Sebut Gala Sky Andriansyah Sebagai Anak 'Haram', Praktisi Hukum: Ngapain Diurus, Minta Hak Wali dan Hak Asuh?
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/OPRA ENTERTAINMENT)

ERA.id - Pernyataan Doddy Sudrajat yang menyebut cucunya, Gala Sky Andriansyah sebagai anak 'haram' atau hasil di luar nikah membuat netizen menyayangkan ucapannya tersebut.

Atas ucapannya itu, praktisi hukum, Syuratman angkat bicara mengenai Doddy Sudrajat yang menyebut Gala Sky Andriansyah sebagai anak 'haram'. Ia sangat menyayangkan ucapan dari Doddy Sudrajat. Padahal, dia adalah kakek kandung Gala Sky. Namun, tega melontarkan hal tersebut.

"Patut disayangkan ya, bahwa pernyataan anak haram itu harus dibuktikan. Apakah itu betul sebagai anak haram atau tidak. Kalau ternyata itu bukan sebagai anak haram," ungkapnya, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

"Faktanya memang anak kedua orangtuanya, ini akan meninggalkan jejak digital yang nggak akan pernah dihapus dan meninggalkan luka batin pada si anak," lanjutnya.

Praktisi hukum (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Praktisi hukum (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

Selanjutnya, ia bertanya-tanya mengenai status Gala Sky yang katanya anak 'haram'. Syuratman menentang keras ucapan dari Doddy Sudrajat yang koar-koar dihadapan publik mengenai Gala Sky.  

"Bagi saya turut prihatin kenapa itu harus disampaikan. Toh kalau seandainya pun itu bisa dibuktikan, katakanlah anak ini anak di luar nikah, juga nggak harus disampaikan ke publik seharusnya," ujarnya.

Lebih lanjut, Syuratman mempertanyakan dimanakah bukti bahwa Gala Sky anak 'haram'. Menurutnya, ucapan Doddy Sudrajat bisa menganggu mental Gala Sky Andriansyah.

"Kalau seandainya itu benar, itu bisa dibuktikan, katakanlah anak ini anak di luar nikah, itu bukanlah suatu hal yang harus disampaikan ke publik karena akan sangat menganggu kehidupan anak itu ke depan," paparnya.

"Bagi saya itu melemahkan posisi Pak Doddy dan menguntungkan Pak Faisal. Karena kalau itu anak haram ya ngapain diurus gitu loh. Ngapain sekarang capek-capek minta jadi wali dan hak asuh gitu," lanjutnya.

Kami juga pernah menulis soal Dikabarkan Gugat Cerai Doddy Sudrajat, Puput Sudrajat Bakal Pisahkan Mayang dan Chika: Biar Terbiasa Sendiri Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi