Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy Semestinya Muncul di Oscar 2022, Ini Kata Amy Schumer

| 23 Mar 2022 21:00
Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy Semestinya Muncul di Oscar 2022, Ini Kata Amy Schumer
Amy schumer ajak Volodymyr Zelenskyy ke Oscar (instagram/zelenskiy_official)

ERA.id - Amy Schumer mengungkap ketertarikannya mengundang Presiden Ukraina, Volodymyr Zelenskyy untuk datang ke Oscar 2022. Schumer bahkan sudah mengajukan permintaan itu ke pihak penyelenggara Oscar tahun ini.

Academy Awards 2022 atau Oscar menetapkan Amy Schumer sebagai co-hosting Oscar bersama Wanda Sykes dan Regina Hall. Pada satu kesempatan di acara The Drew Barrymore Show, dia membagikan beberapa detail tentang acara tersebut, termasuk ketertarikan mengundang Zelenskyy.

"Saya benar-benar merekomendasikan. Saya mencari cara bagaimana agar Zelenskyy bisa muncul, entah secara virtual atau rekaman. Dengan cara itu, Oscar akan mendapat perhatian lebih," katanya, dikutip ET Canada, Rabu (23/3/2022).

Komedian 40 tahun itu pun mengaku berani untuk membicarakan hal tersebut ke pihak Oscar. Namun sayang permintaannya ditolak mentah-mentah oleh produser Oscar 2022.

"Saya tidak takut untuk pergi ke sana, tetapi bukan saya yang memproduksi Oscar," jelasnya.

Academy Awards tahunan ke-94 akan berlangsung pada hari Minggu (27/3/2022). Selama acara berlangsung, Amy berharap para penonton bisa menyoroti masalah-masalah penting yang sedang terjadi di belahan dunia.

Menurutnya, momen perayaan Oscar ini menjadi kesempatan bagus untuk setidaknya mengomentari berbagai hal. Dia bahkan sudah menyiapkan beberapa lelucon untuk mengomentari kondisi yang terjadi saat ini.

"Saya pikir ini adalah kesempatan bagus untuk setidaknya mengomentari beberapa hal. Saya punya beberapa lelucon yang menyoroti semacam kondisi saat ini," ucapnya.

"Maksudku, ada begitu banyak hal buruk yang terjadi sehingga sulit untuk fokus pada yang mana," tambahnya.

Selain akan dimeriahkan dengan pembacaan pemenang di berbagai kategori, acara ini juga turut dimeriahkan oleh sejumlah penampil seperti Beyonce dan juga Billie Eilish.

Kami juga pernah menulis soal Presiden Ukraina Zelenskyy Ungkap Hasil Perundingan dengan Rusia: Sangat Sulit, Kadang Terjadi Konfrontasi Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi