Puput Ngotot Ingin Bercerai dari Doddy Sudrajat, Haji Faisal Prihatin: Kembali Semuanya Itu Koreksi Diri Sendiri

| 16 Mar 2022 11:00
Puput Ngotot Ingin Bercerai dari Doddy Sudrajat, Haji Faisal Prihatin: Kembali Semuanya Itu Koreksi Diri Sendiri
Haji Faisal, Puput dan Doddy Sudrajat (Foto: Instagram dan YouTube)

ERA.id - Kabar ibu sambung mendiang Vanessa Angel, Puput Pujiarti yang ngotot ingin bercerai dengan Doddy Sudrajat berhasil menggemparkan publik. Puput sudah melayangkan gugatan cerai terhadap ayah kandung Vanessa Angel. Sang besan, Haji Faisal akhirnya buka suara terkait adanya kabar tersebut.

Ayah mendiang Bibi Andriansyah ini mengaku ikut prihatin atas kabar perceraian Puput dan Doddy Sudrajat. Menurutnya, apabila Doddy Sudrajat dan Puput memang sudah tidak menemukan kecocokan, maka bisa berpisah secara baik-baik.

"Saya ikut prihatin melihatnya, kalau persoalan saya baik-baiknya, tapi karena persoalan saya dengan dia tidak baik-baik saja. Saya tidak bisa ngomong banyak. Hanya masyarakat yang menilai menyimpulkan. Saya juga tidak bisa ngomong panjang lebar," ungkap Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Haji Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Haji Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

Lebih lanjut, Haji Faisal berharap agar Doddy Sudrajat bisa berlapang dada menghadapi gugatan cerai yang dilayangkan Puput. Namun, ia mengingatkan kepada Puput dan Doddy Sudrajat agar lebih intropeksi diri supaya kedepannya lebih baik lagi.

"Mereka seumpamanya sudah tidak cocok tentu (berpisahnya) secara baik-baik. Kemudian sesuatu itu harus tanggapi berjiwa besar, namanya perjalanan hidup. Tetapi, kembali semuanya itu koreksi diri kita, periksa dulu diri kita, itu paling penting," ujarnya.

Disinggung soal Gala Sky, Haji Faisal menegaskan tak akan membawa sang cucu untuk menghibur Doddy Sudrajat. Ia tetap menunggu keputusan hakim siapakah yang pantas memegang hak perwalian Gala Sky.

Puput dan Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)
Puput dan Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

"Tidak (membawa Gala Sky untuk menghibur Doddy Sudrajat). Sebelum ada putusan hakim, itu tidak. Kita sudah tidak sinkron dengan dia, banyak ketidakpasan dengan dia. Tentu waktu yang menjawab bagaimana kedepannya," katanya.

Lebih lanjut, Haji Faisal menyerahkan segala kasus yang dihadapinya kepada kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Haji Faisal mengaku dirinya selalu berkonsultasi kepada sang kuasa hukum.

"Kalau secara hukum, itu tentu pihak Pak Sandy. Dia yang memutuskan, artinya mau melangkah mana, selalu dia memberikan masukkan. Lalu kita bertukar pikiran, sudah pantas kemana," paparnya.

"Semua itu tersangkut dengan pencemaran nama baik atau kata-kata kurang tepat itu semua sedang dipelajari dan di dalami." tambahnya.

Kami juga pernah menulis soal Selain Gugat Cerai Doddy Sudrajat, Puput Juga Ajukan Hak Asuh Anak dan Tegaskan Tak Settingan: Pengadilan Akan Menguji! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi