Sindir Juragan 99 yang Terciduk Bohong Punya Jet Pribadi, Ernest Prakasa: Lugu Betul

| 24 Mar 2022 18:43
Sindir Juragan 99 yang Terciduk Bohong Punya Jet Pribadi, Ernest Prakasa: Lugu Betul
Ernest Prakasa (Instagram)

ERA.id - Ernest Prakasa ternyata ikut menyoroti kontroversi Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 yang terciduk bohong mengenai kepemilikan jet pribadi. Lewat cuitan di Twitternya, Ernest pun memberikan sindiran kepada Juragan 99.

Suami Meira Anastasia itu menyampaikan bahwa tidak ada salahnya dari aktivitas Gilang yang menyewa jet pribadi. Namun, yang salah adalah ketika ia mengklaim bahwa jet yang disewa adalah miliknya.

"Ga ada salahnya nyewa jet pribadi. Yang salah adalah ngaku-ngaku bahwa itu milik sendiri. Terus berharap ga ketahuan pula," tulis Ernest.

Menganggap bisa mengelabui masyarakat, Ernest pun heran terhadap sikap Juragan 99. Ia bahkan tak segan menyebutnya terlalu lugu.

"Lugu betul," pungkas Ernest.

Cuitan Ernest itu pun langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak dari mereka yang menyambung perkataan Ernest dan ikut melontarkan sindiran kepada Juragan 99.

"Bukan lugu, tapi ndableg," ucap netizen.

"Ngaku-ngaku emang digunakan untuk strategi marketing," kata yang lain.

Sebagai informasi, sebelumnya klaim kepemilikan jet pribadi ini berawal dari unggahan akun Instagram istri Juragan 99, yakni Shandy Purnamasari. Ia menuliskan pencapaiannya bersama sang suami, meskipun mereka tidak terlahir dari orang kaya.

"Aku 29 tahun dan suami 31 tahun punya privat jet. Kita bukan lahir dari keluarga kaya, tapi kita sendiri yang menentukan kita akan seperti apa ketika dewasa nanti," kata Shandy kala itu.

Kami juga pernah menulis soal Dua Karyawan Juragan 99 Meninggal Dunia Bersamaan, Netizen Rasakan ‘Keanehan’: Cepat-cepat Kasih Tumbal Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi