Rizky Febian Sempat Terseret Kasus Doni Salmanan, Begini Nasihat Sule

| 28 Mar 2022 18:40
Rizky Febian Sempat Terseret Kasus Doni Salmanan, Begini Nasihat Sule
Rizky Febian dan Sule (Instagram/ferdinan_sule)

ERA.idRizky Febian beberapa waktu lalu terseret dalam kasus Doni Salmanan, yakni dugaan penipuan investasi binary option dalam platform Quotex. Atas masalah tersebut, sang ayah, Sule ternyata selama ini sudah mengingatkan Rizky soal berhati-hati terhadap orang yang tidak dikenal dengan baik.

"Sebagai orang tua kita sudah memberi tahu apapun itu, kita tetap waspada," ujar Sule, dilansir dari YouTube SCTV.

Suami Nathalie Holscher itu menyampaikan bahwa ia sudah mengingatkan putra sulungnya itu untuk waspada terhadap orang yang memberikan hadiah atau uang secara cuma-cuma.

"Kalau ada yang ngasih-ngasih atau gimana secara cuma-cuma dengan nilainya lebih itu kita patut mewaspadai, duit apa, dari mana," tuturnya.

Lebih lanjut, Sule pun berharap agar kejadian yang menimpa Rizky tersebut bisa dijadikan pelajaran. Untuk ke depannya, ia meminta anaknya untuk lebih berhati-hati.

"Ini juga Iky harus dijadikan pelajaran, biar hati-hati," pungkasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Rizky Febian menerima uang senilai Rp400 juta dari Doni Salmanan. Uang tersebut merupakan bayaran untuk minuman racikan yang dibuat oleh Rizky sendiri.

Kami juga pernah menulis soal Ogah Dipanggil Crazy Rich Bekasi Meski Tajir, Sule: Biasa Saja Lah Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi