Tanggapi Perjodohan Arsy dengan King Faaz, Anang Hermansyah Berdoa: Mudah-mudahan Arsy Juga Suka

| 05 Apr 2022 14:34
Tanggapi Perjodohan Arsy dengan King Faaz, Anang Hermansyah Berdoa: Mudah-mudahan Arsy Juga Suka
Anang Hermansyah (Instagram/ananghijau)

ERA.id - Anang Hermansyah memberikan tanggapan mengenai netizen yang menjodoh-jodohkan putrinya Arsy dengan anak Fairuz A Rafiq, King Faaz. Anang tampaknya tak keberatan akan hal tersebut, bahkan mendukung.

Suami Ashanty itu bahkan memuji paras King Faaz. Ia juga mengatakan bahwa memang sudah ingin mempertemukan Arsy dan King Faaz, dan sudah mengatakan hal ini kepada istrinya. Anang mengaku hanya berharap Arsy menyukai King Faaz.

"Iya ganteng sih anaknya, mudah-mudahan Arsy juga suka. Mau rencana dipertemukan, aku sih berharap memang mau dipertemukan. Aku kemarin bilang sama bunda, dikenalin dong, segera bertemu," ujar Anang Hermansyah, dilansir dari akun @rumpi_gosip.

Anang menyetujui hal ini juga dipengaruhi dengan ia yang sudah mengenal kedua orang tua King Faaz. Ia menyatakan bahwa jika memang Tuhan sudah menjodohkan King Faaz dan Arsy, dirinya tak akan mempermasalahkan hal itu.

"Dia kan orang tuanya teman kita. Kan jodoh di tangan Tuhan, insyaallah kalau Tuhan merestui, kan nggak apa-apa. Orang tuanya juga kenal, anaknya juga baik, sangat baik. Kalau jodoh, kenapa nggak," pungkas Anang Hermansyah.

Tanggapan Anang soal perjodohan Arsy dan King Faaz ini pun menuai sorotan dari netizen. Ada dari mereka yang ikut mendoakan, tetapi ada juga yang kurang setuju akan hal tersebut.

"Kawal sampai nikah nih," ujar netizen.

"Udah direstuin dari kecil, semoga kelak memang berjodoh," kata yang lain.

"Maaf pak Anang, anak bapak masih kelas 1 SD loh, gak usah omongin ini dulu lah," ucap netizen lain.

"Terlalu dini om, belum lihat dunia luar anaknya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi