Terciduk Bermesraan, Raffi Ahmad Jawab Isu Selingkuh dengan Nita Gunawan

| 05 Apr 2022 16:00
Terciduk Bermesraan, Raffi Ahmad Jawab Isu Selingkuh dengan Nita Gunawan
Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)

ERA.id - Belum lama ini Raffi Ahmad kembali tertimpa isu tak sedap mengenai perselingkuhan. Ia dituding main belakang dari sang istri, Nagita Slavina, dan menjalin hubungan dengan Nita Gunawan.

Mengenai tudingan perselingkuhan dengan Nita Gunawan tersebut, Raffi akhirnya memberikan tanggapannya. Tak banyak bicara, Raffi hanya menegaskan bahwa hal tersebut tidak benar dan hanya sebuah gosip semata.

"Gosip," ujar Raffi, dilansir dari Trans TV.

Sementara itu, isu perselingkuhan Raffi dan Nita muncul setelah kemesraan keduanya tersorot kamera. Ketika mengisi sebuah acara TV, Raffi tertangkap kamera tengah menggoga hingga mencolek tubuh Nita Gunawan.

Tak hanya itu, ayah dua anak itu juga disebut melemparkan tatapan genit kepada Nita. Atas semua hal tersebut, netizen pun berspekulasi bahwa Raffi telah berselingkuh, hingga isu tersebut menyebar luas.

Kami juga pernah menulis soal Tiba di Bali, Maria Ozawa Langsung Sapa Raffi Ahmad, Netizen: Astagfirullah, Ingat Nagita Slavina! Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi