Bikin Bangga, Rich Brian Tampilkan Monas di Panggung Coachella

| 18 Apr 2022 11:15
Bikin Bangga, Rich Brian Tampilkan Monas di Panggung Coachella
Rich Brian (Instagram/brianimanuel)

ERA.id - Setelah Niki Zefanya, Rich Brian menjadi musisi Indonesia selanjutnya yang tampil di festival musik Coachella 2022. Tak hanya itu, Rich Brian semakin membuat bangga dengan menampilkan Monumen Nasional (Monas) di panggung Coachella. 

Awalnya disela-sela penampilannya, Rich Brian menyapa penonton dengan memperkenalkan asal dirinya dari mana. Usai perkenalan, ia pun meminta penonton untuk meneriakkan namanya, yang langsung disambut dengan meriah.

"Jika kalian tak mengenaliku, namaku adalah Rich Brian. Aku berasal dari Jakarta, Indonesia," ujar Rich Brian, dilansir dari unggahan video di Twitter.

"Saat aku teriak 'Rich', kalian teriak 'Brian'," ajaknya ke penonton.

Rich Brian (Instagram/brianimanuel)

Tak lama setelah itu, musik mengalun dan gambar Monumen Nasional (Monas) muncul di visual background panggung Coachella yang cukup besar. Sontak penampilan Rich Brian yang sekaligus mengenalkan simbol kebanggaan Indonesia ini pun jadi bahan pembicaraan netizen. Mereka berterima kasih kepada Brian karena sudah memperkenalkan dan membuat bangga Indonesia.

"Teriakan nama Brian bergemuruh lalu Rich Brian sukses membawa Monas ke panggung Coachella 2022 dengan materi visualnya keren. Terima kasih Brian," kata netizen.

"Merinding sih, keren banget Rich Brian," sambung netizen lain.

Rekomendasi